Sekolah Film

0
534
sekolah film
sekolah film

Berbagai industri kreatif Indonesia membuka kesempatan bagi para muda-mudi yang kreatif dan memiliki daya imajinasi tinggi dalam bidang komunikasi visual. Setiap tahun banyak industri kreatif yang mengadakan open house guna mencari bakat-bakat terbaik untuk di rekrut menjadi tenaga kreatif di perusahaannya.

Jika saat ini banyak perusahaan industri kreatif yang membutuhkan para kreator muda-mudi berkompetensi, lalu bagaimana dengan kamu? Segera siapkan kemampuan kamu di bidang industri kreatif, seperti desain grafis, pembuatan animasi, pemuatan film dengan bergabung bersama IDS atau International Design School Jakarta terbaik yang ada di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2000 dan saat ini sudah banyak lulusan yang sudah bekerja secara mndiri maupun bergabung dengan perusahaan multinasional di Indonesia. Sebagai sekolah seni kreatif atau sekolah film yang berkualitas, IDS selalu memberikan yang terbaik bagi para calon lulusannya agar siap bekerja dan mandiri dalam bidah yang telah ditentukan.

Dunia kreatif memang tidak ada batasnya selama orang tersebut mampu mengembangkan minat dan bakatnya dalam bidang tersebut dengan sungguh-sungguh dan tekun. Perusahaan-perusahaan kreatif Indonesia banyak menanti para kreator muda yang masih fresh dan siap bekerja serta mampu memberikan kontribusi yang baik bagi perusahaannya.

Selain itu, penhasilan dari industri kreatif cukup menjanjikan, apalagi jika kamu bisa menciptakan sesuatu yang baru dan belum orang lain ciptakan, itu merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi diri kamu sendiri. Sebab, banyak kreator muda yang hanya mengandalkan kemampuannya sebatas belajar dan kurang mengimplementasikan di dunia kerja. Jangan sampai hal tersebut terjadi pada kamu, ilmu dan implementasinya harus sesuai, berikan kontribusi yang positif demi kemajuan dunia kreatif Indonesia agar dapat dikenal oleh orang lain.

Jangan lupa sekolah film di IDS International Design School, apapun minat kamu di bidang kreatif, seperti animasi, desain grafis, maupun film, asah dengan baik agar menjadi seorang kreator muda yang ahli dan dapat membawa nama baik Indonesia ke dunia internasional.