Kehadiran supermarket atau hyper mart yang berada di kota besar sangat membantu berbagai kebutuhan yang diperlukan sehari-hari. Dari mulai kebutuhan sembako hingga kebutuhan furnitur bisa dibeli di pusat-pusat perbelanjaan tersebut.

Berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan dengan cara swalayan (mengambil sendiri barang yang dibutuhkan) sudah menjadi gaya hidup puluhan tahun masyarakat Indonesia. Tak jarang ada sebagian orang yang menganggap kegiatan belanja di sebuah mall atau hyper mart ini merupakan bagian dari kegiatan wisata.

grosir sembako

Namun, seiring dengan masalah kemacetan di kota yang semakin parah juga tindak kriminal yang sering terjadi di tempat umum dan di jalan, kegiatan belanja di sebuah mall atau hyper mart ini tidak lagi semudah dulu. Terutama menyangkut kesulitan untuk akses ke tempat tersebut.

Sebagai solusi dari permasalahan tersebut, sekarang berbagai hyper mart atau mall-mall ternama di beberapa kota besar sudah bermitra dengan mumu grocery online. Apapun barang yang tersedia di mall-mall mitra mumu sudah bisa dipesan lewat online. Oleh karena itu, mumu juga bisa berperan sebagai grosir sembako, toko sayuran, toko buah, dan yang lainnya.

Itulah salah satu keunggulan mumu grocery online di bandingkan dengan online shop yang sudah ada sekarang. Online shop lain biasanya menjual produk yang mereka produksi atau dari produsen lain. Sementara mumu menjual semua barang yang sudah biasa dijual di mall-mall sebagai mitra mumu.

Mumu juga mengantarkan barang yang dipesan langsung oleh tim mumu sendiri. Tentu saja layanan tersebut sangat memudahkan para ibu saat berbelanja. Terutama saat berbelanja sembako yang memiliki bobot lebih berat. Oleh karena itu, peran mumu sebagai grosir sembako online yang mengantarkan barangnya langsung sampai ke depan rumah sangat membantu para ibu.

Adapun cara memesan sembako di grosir sembako online ini cukup dengan mengujungi website resmi pada sebuah gadget atau computer yang terkoneksi internet. Lalu, isi semua pertanyaan yang diajukan atau perintah yang dipandu pada aplikasi berbelanja yang disediakan mumu.

Proses pemesanan dianggap selesai dan akan segera dikirim barang apabila proses pemesanan tadi sudah diakhiri dengan sebuah transaksi online. Cukup mudah bukan?