Manfaatkan Jenius Monyay untuk Kemudahan Transfer

0
58

Tidak dapat dipungkiri bahwa hal yang yang membuat nasabah enggan untuk melakukan transfer antar bank adalah biaya transfer, meskipun terbilang tidak terlalu besar, namun tidak dapat disepelekan bahwa biaya transfer antar bank memang memberatkan. Untuk bank Jenius hadir untuk memudahkan nasabahnya dengan memberikan promo Jenius Monyay yaitu berupa promo gratis atau bebas biaya transfer antar bank.

Sehingga sekarang Anda tidak lagi perlu khawatir dengan biaya transfer yang akan memotong saldo rekening Anda karena bank Jenius akan mengganti biaya transfer antar bank tersebut selambat-lambatnya 10 hari kerja pada bulan berikutnya. Perlu Anda ketahui bahwa promo Jenius Monyay ini hanya berlaku setiap Senin sampai dengan 30 November 2019, dengan jumlah minimal transaksi transfer antar bank sebesar Rp. 500.000 dari bank lain tidak termasuk bank BTPN.

jenius monyay
jenius monyay

Jumlah biaya transfer yang akan dibayarkan oleh pihak Jenius adalah sebesar Rp. 6.500. Selain itu, untuk mendapatkan promo ini Anda hanya diperkenankan untuk melakukan transaksi transfer satu kali dengan 1 kali nasabah per bulan serta proses transfer dilakukan nasabah secara langsung dari bank lain ke bank Jenius tanpa perantara. Untuk memanfaatkan promo dari bank Jenius ini Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh pihak bank Jenius.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah :

Pertama sebagai pengguna bank Jenius dan memiliki rekening aktif bank Jenius berarti Anda berhak untuk mengikuti promo ini. Karena syarat dan ketentuan pertama dari promo ini adalah nasabah bank Jenius yang memiliki rekening aktif.

Kedua, Tidak diterapkan sistem kelipatan.

Ketiga, Jenius memiliki kewenangan meninjau kembali atau mengubah syarat dan ketentuan dan seandainya terdapat perubahan syarat dan ketentuan akan disampaikan oleh pihak bank Jenius melalui laman resmi Bank Jenius atau melalui media lain.

Keempat, Segala keputusan dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak bank Jenius tidak dapat diganggu gugat dan yang terakhir bahwa promo Jenius Monyay ini tidak memungut biaya apapun dari nasabah yang mengikuti promo bebas biaya transfer ini.