Kelebihan Memilih Keramik Granit Motif Kayu

0
221
Keramik Granit Motif
Keramik Granit Motif

Salah satu keramik yang kini dinilai sebagai keramik yang banyak diminati dan tidak sepi peminat adalah Keramik granit motif. Banyak kelebihan yang dimiliki dari keramik tersebut, sangat tepat keramik tersebut untuk Anda terapkan pada rumah Anda baik untuk Interior maupun eksterior. Selain tersedia dengan motif serat-serat yang khas, jika sebuah rumah memiliki motif kayu maka akan terlihat sangat elegan.

Nah kini untuk Anda yang tinggal ada di Negara tropis seperti halnya Indonesia, maka ini akan sangat direkomendasikan untuk memilih keramik tersebut Anda gunakan untuk alas lantai. Karena keramik yang memiliki motif kayu tersebut mempunyai sifat yang bisa menyerap panas. Pada saat kaki sedang menginjak keramik tersebut maka Anda akan terbiasa dengan dingin nya. 

Jika Anda memilih motif ini, Yuk kita lihat beberapa kelebihan yang dimilikinya disini. 

Keramik Granit Motif
Keramik Granit Motif

Kelebihan Kita Memilih keramik granit motif Kayu 

  1. Memiliki Pilihan Menarik untuk Warna Lantai Keramik Motif Kayu

Walaupun dalam hal ini secara sekilas Anda kesulitan untuk melihat pada perbedaan warna keramik yang memiliki motif kayu ini, namun pada dasarnya dalam hal ini ada beberapa pilihan warna yang sangat menarik untuk Anda pilih. Diantaranya yaitu seperti warna brown oakwood, kemudian ada cotton wood, red bretwood, flat doff rose wood,golden oakwood, wood soft brown, drain gloss brown wood grain, flat doff walnut wood, redish brown, flat gloss yellow wood grain, dan masih terdapat berbagai ragam pilihan warna yang lain.

2. Desain Elegan Keramik dengan Motif Kayu

Selain pada dasarnya motif kayu ini memiliki warna yang menarik, kehadiran keramik motif kayu tersebut juga diproduksi dengan sangat elegan seperti keramik roman. Dalam hal ini tentunya ada berbagai ragam desain yang ada dipasaran, diantaranya yaitu ada desain Natural Beech yang mempunyai desain serat kayu sangat lembut dan tidak begitu terlihat jelas. Kemudian ada desain Natur Maple dengan memiliki serat yang lebih terlihat jelas dibandingkan dengan Natural Beech. Akan tetapi untuk serat-serta yang ditampilkan juga tidak begitu tegas.

Desain Premiere Beech ini sekias memang menghadirkan menghadirkan gradasi serat kayu sehingga ini lebih terlihat estetik. Kemudian desain Planked Oak yang tampak seperti serat kayu yang samar-samar terlihat dengan memiliki guratan khas warna cokelat. Selanjutnya ada Desain Rajah Teak yang dalam hal ini menerapkan desain serat kayu samar-samar dengan warna keramik yaitu berupa cokelat tua.

Nah itulah kelebihan ketika kita memilih keramik granit motif kayu tersebut. selain itu tentu masih banyak kelebihan yang lainnya.