Cara Mudah Hilangkan Bau Amis di Tangan

0
561

Cara Mudah Hilangkan Bau Amis di Tangan – Jika Kita selesai memasak ayam atau daging-dagingan, tidak jarang Kita akan menemukan bau amis yang berada di tangan. Tentu saja bau ini sangatlah mengganggu. Apalagi, Kita menggunakan tangan untuk berbagai aktifitas. Berbagai cara mungkin sudah Anda lakukan untuk menghilangkan bau ini. Mulai dari menggunakan sabun dalam jumlah banyak hingga menggunakan jeruk lemon.

Bau amis

Bila Anda ingin menggunakan jeruk lemon, caranya mudah hanya siapkan 1 buah jeruk lemon, iris menjadi 2, dan masukkan ke dalam wadah yang berisi air dan sabun, gunakan campuran tersebut untuk mencuci tangan Anda, dan bilas hingga tangan bersih. Sebenarnya menggunakan jeruk ini sangat mudah serta efektif. Namun apa jadinya jika setiap hari Anda harus mengorbankan jeruk untuk mencuci tangan Anda, pasti akan lebih boros bukan? Jika Anda ingin lebih berhemat, Anda bisa menggunakan Sunlight untuk mencuci tangan yang memiliki bau yang amis.

Baca juga : Cara Menjaga Kesehatan Ibu Dan Anak
Cara mencuci tangan yang memiliki bau amis ini sangat mudah. Anda cukup melarutkan 1 sendok Sunlight ke dalam air, campurkan dan bisa Anda gunakan untuk mencuci tangan. Sisa dari larutan Sunlight ini juga bisa memanfaatkannya untuk mencuci piring serta berbagai macam peralatan dapur yang lain. Mudah? Selain mudah Anda juga jauh lebih menghemat, daripada setiap hari Anda harus memeras jeruk lemon untuk sekedar mencuci tangan ataupun mencuci piring.