Berpenghasilan Tidak Tetap? Berikut Cara Apply Kartu Kredit dengan Mudah

0
21
cara apply kartu kredit dengan mudah
cara apply kartu kredit dengan mudah

Tidak semua orang memiliki nasib yang sama, ada orang-orang yang memang memilih bekerja sebagai freelancer sehingga menjadikannya memiliki penghasilan yang jumlahnya tidak tetap setiap bulan.

Tentunya hal ini membuat ketakutan tersendiri untuk meng-apply kartu kredit. Padahal sebenarnya Anda juga ingin menikmati fasilitas yang ada dalam kartu kredit. Berawal dari hal inilah bank-bank di Indonesia saling berkompetisi menciptakan cara apply kartu kredit dengan mudah tidak terkecuali Bank Sinarmas. 

Beberapa cara apply kartu kredit dengan mudah dengan Faspay Bank Sinarmas yaitu:

Hasil gambar untuk cara apply kartu kredit dengan mudah

  1. Pastikan track record kredit yang melekat pada diri Anda bersih.
  2. Perhatikan nilai penghasilan terkecil, bidang dan penghasilan pekerjaan. Untuk nilai penghasilan terkecil yang harus kamu peroleh setiap bulan adalah Rp. 3 juta dan Anda benar-benar berkompeten dengan bidang yang Anda tekuni dan pastikan lama bekerja Anda sudah 1 tahun.
  3. Menyiapkan dokumen penting selain slip gaji yang tentunya tidak dimiliki oleh Anda yang bekerja sebagai freelancer. Beberapa dokumen pendukung yang adalah KTP, buku rekening dan NPWP.
  4. Memilih kartu kredit jenis Secure. Kartu ini mewajibkan Anda untuk menjamin sejumlah uang sebagai limit kartu kredit. Misal kamu menentukan limit kartu kredit adalah 3 juta makan Anda harus menyiapkan uang sejumlah Rp. 3,3 juta.

 Selain kartu secure, Bank Sinarmas juga menyediakan fasilitas kartu kredit INDIGO. Kartu ini adalah kartu kredit yang paling tepat untuk para freelancer atau Anda yang belum pernah memiliki kartu kredit. Jadi dengan kata lain kartu kredit INDIGO adalah kartu kredit yang dikhususkan untuk pemula atau kartu kredit pemula.

Kartu ini memberikan semua kelonggaran untuk Anda memilih sendiri batas limit kartu kredit Anda dengan adanya sistem Lock Dana. Sistem ini akan menahan tabunganmu sampai 90 % sampai batas limit, dengan adanya sistem ini Anda tidak perlu lagi cemas dengan tagihan bulanan yang membengkak, Demikianlah Cara apply kartu kredit dengan mudah bagi Anda yang berpenghasilan tidak tetap perbulan.