Baby Spa untuk Stimulasi Bayi

0
67
stimulasi bayi
stimulasi bayi

Stimulasi bayi dengan baby spa merupakan hal yang cukup populer di kalangan masyarakat pada saat ini. Banyak orang yang mungkin bertanya-tanya tentang manfaat Baby Spa untuk bayi. Sebetulnya, aktivitas Baby Spa ini memang bagur untuk pertumbuhan dan perkembangan saraf-saraf bayi. Aktivitas ini bisa memaksimalkan perkembangan otak dari bayi kita, karena bayi membutuhkan banyak sekali stimulasi dari lingkungan disekitarnya dan juga mengasah kemampuan ke-5 indera yang dimilikinya. Contoh kecil yang sering kita temukan adalah saat kita mengajak bayi kita untuk bercakap-cakap, hal tersebut akan membantu bayi kita untuk stimulasi aspek bahasa yang dimilikinya.

Salah satu hal yang bisa membantu kita untuk melakukan stimulasi bayi untuk anak kita tercinta memanglah melalui Baby Spa. Berikut ini beberapa aktivitas Baby Spa yang diberikan Zwitsal dan bisa Anda lakukan untuk bayi Anda.

  1. Pijat Sehat

Hal yang satu ini sangatlah penting bagi pertumbuhan bayi. Indera pertama yang dilatih pada aktivitas ini tentu saja indera peraba dari kulit bayi kita. Selain itu, saat memijat bayi kita, tentunya kita akan melakukan kontak mata dengan bayi kita, disitulah salah satu aktivitas yang juga melatih kemampuan Indera penglihatannya.

  1. Sentuhan Hangat dan Segar

Sentuhan ibu merupakan sentuhan hangat yang sangat penting bagi bayi kita, untuk itu, ibu harus memberikan sentuhan hangat dan lembut secara sering kepada bayi.

  1. Mandi Ceria

Dalam aktivitas mandi, bayi pun akan mendapatkan stimulasi-stimulasi untuk indera peraba mereka saat mereka bergerak-gerak, dan menepuk-nepuk air.

  1. Harum Terawat

Dengan memberikan keharuman pada tubuh bayi kita dengan produk Zwitsal, kita akan membatu bayi kita untuk melatih indera penciumannya.

Anda bisa mencoba 4 langkah yang diberikan Zwitzal untuk aktivitas Baby Spa yang sangat penting untuk bayi Anda. Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat dari aktivitas ini. Kemampuan saraf dan otak bayi Anda akan terlatih dengan aktivitas baby spa ini. Demikian informasi penting untuk Anda tentang Baby Spa yang bisa membantu dalam proses stimulasi bayi.

Tinggalkan Balasan