Tips Pembersih Karpet Dasar Professional

0
258
carpet cleaning singapore penielcleaning

Tips Pembersih Karpet Dasar

www.penielcleaning.com.sg – Apakah Anda mencari tips membersihkan karpet? Bingung haruskah Anda melakukannya sendiri atau sebaiknya Anda menyewa seorang profesional? Atau apakah akan lebih mudah untuk membeli karpet baru? Baik. Kami di sini untuk membantu Anda akan pertanyaan yang menjilati pikiran Anda setiap saat. Kami telah mencoba memasukkan setiap kemungkinan gagasan membersihkan karpet Anda dan karpet Anda tampak baru lagi. Tidak peduli berapa banyak tips yang kami bawa untuk membersihkan karpet, Anda akan lupa semua ketika Anda memiliki tumpahan. Kami memiliki referensi cepat untuk membantu Anda.

carpet cleaning penielcleaning

Membersihkan karpet tidak dimulai atau diakhiri dengan noda. Proses pembersihan dimulai sebelum noda dibuat. Dimulai dengan menyedot karpet Anda setidaknya sekali dalam seminggu, dengan lebih menekankan pada area lalu lintas yang padat. Vacuuming akan memerangi semua debu, kotoran yang terbentuk di karpet. Mengosongkan karpet Anda secara teratur akan memperpanjang umur karpet Anda dan karpet Anda akan tetap baru bahkan bertahun-tahun setelah Anda membelinya. Ini karena melalui ruang hampa Anda melindungi serat-serat karpet dari mengumpulkan partikel-partikel yang berpasir. Karpet yang tidak bersih membiakkan kuman, membudidayakan bakteri, meningkatkan bahaya kesehatan dan tidak sedap dipandang. untuk meng-vacuum wall to wall carpeting, Anda dapat membagi lantai ke dalam kuadran sebelum Anda pindah ke segmen lain meninggalkan yang sebelumnya tidak dibersihkan. Anda dapat menambahkan soda kue ke kantong dan vakum Anda untuk menghilangkan bau. Luangkan waktu Anda sambil menyedot debu karpet terutama untuk karpet mewah di mana debu tertanam kuat. pergi ke setiap bagian beberapa kali karena satu kali tidak akan cukup.

Pertama izinkan saya memberi tahu Anda, ada berbagai jenis karpet dan setiap jenis menggunakan prosedur pembersihan yang berbeda. Karpet yang biasa digunakan termasuk kayu, sutra, kapas dan serat tumbuhan. misalnya karpet yang terbuat dari kayu dibersihkan dengan adanya panas dan rentan terhadap kekuatan pemutih yang merusak.

Karpet harus dibersihkan dengan tidak hanya memercikkan air dan kemudian mengeringkan kelembaban tetapi menggunakan banyak bahan pembersih. Ada banyak produk pembersih karpet ( carpet cleaning ) yang tersedia di pasar. Membersihkan karpet berarti menghilangkan noda, kotoran, debu dan kuman yang mungkin atau mungkin tidak tertanam secara mendalam. Membersihkan dengan perawatan lembut membuatnya menjadi tugas yang sulit ketika membersihkan karpet dengan benar.

Metode ekstraksi air panas atau metode pembersihan batang banyak digunakan dan juga efektif untuk sebagian besar karpet. Meskipun untuk alasan yang disebutkan di atas metode membersihkan karpet ini bukanlah metode yang disarankan. Dalam metode ini, panas digunakan untuk menangguhkan partikel debu yang tertanam di karpet. Kemudian agen pembersih disuntikkan ke tumpukan untuk menghilangkan partikel-partikel itu. Setelah itu panas atau kipas digunakan untuk mengeringkan karpet dengan cepat.

Jika metode basah tidak bekerja untuk jenis karpet Anda atau Anda memiliki karpet wol, Anda mungkin mencari metode ekstraksi kering untuk membersihkan karpet kemudian. dalam metode ini bahan kimia digunakan untuk menyelesaikan tugas Anda tanpa air untuk membersihkan karpet Anda. Setelah busa mengering atau pada pengaturan bubuk, vakum kuat digunakan untuk menghilangkan partikel kotoran dan detergen bersama. Untuk pembersihan yang lebih baik, Anda dapat menyewa profesional dan menyewa peralatan.

Bau eliminator dan pembersih noda meskipun populer untuk membersihkan untuk menggunakan mereka, tetapi jika ini tidak digunakan dengan benar mereka dapat menyebabkan kerusakan lebih dari yang baik untuk karpet Anda. Retardants tanah juga dapat diterapkan pada karpet baru atau karpet yang baru dibersihkan. Tetapi gunakan penghambat tanah hanya dengan peralatan profesional atau teknik aplikasi. Jangan menggosok dengan gegabah atau sembarangan pada noda karpet karena hanya akan membuat noda dan menjadi permanen. Ini juga akan membuat serat karpet Anda menjadi lemah. Noda yang tidak ditangani dengan benar sering muncul kembali di permukaan. Anda mungkin berpikir Anda telah membersihkan noda tetapi setelah beberapa waktu Anda akan menemukannya membuat jalan di atasnya. Untuk mencegah hal ini, tutup noda dengan kain tebal dan timbang dengan benda berat semalam. Ini akan memungkinkan kain untuk menyerap noda dan kemudian Anda dapat membersihkannya seperti biasa. Anda tidak boleh berpikir untuk mengeringkan noda karpet dengan setrika atau pengering rambut. Ini hanya akan menutup noda secara permanen di karpet.

Bentuk karpet pembersih yang baik selalu merupakan pencegahan. Merawat karpet dan merawatnya bersih akan membantu Anda menghemat uang dari membeli karpet baru.