Spesifikasi dan Harga Mobil Nissan Juke

0
537
mobil nissan juke

Nissan Juke merupakan salah satu mobil yang beredar di Indonesia dan menjadi salah satu pilihan masyarakat sebagai salah satu alat transportasi pribadi mereka. Harga mobil Nissan Juke sendiri sekitar Rp 250.000.000 hingga Rp 280.000.000. Cukup mahal memang, namun jika kita lihat dari spesifikasinya, mobil ini akan terlihat murah. Berikut ini kita akan membahas tentang spesifikasi dari mobil Nissan Juke terbaru yang ada di Indonesia, mulai dari kelebihan hingga kekurangannya di bagian interior, mesin, serta teknologi yang digunakan untuk memperbagus mobil keren ini.

Pada bagian interior, harga Nissan yang mencapai ratusan juta rupiah ini memiliki desain interior yang sangat menawan, seperti pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan warna hitam sebagai warna dasarnya yang membuat mobil ini terlihat elegan ditambah dengan tombol-tombol yang berfungsi untuk mengatur fitur-fitur yang ada, seperti auto ran sensing wiper serta auto lighting control yang akan menyala sendiri ketika berada di tempat gelapdan wiper akan secara otomatis menyala ketika hujan turun. Kemudian pada bagian spedometer, mobil ini telah menggunakan LCD color dengan multi information yang ditampilkan, seperti keterangan oli, bahan bakar, kecepatan mobil yang mempermudah pengendara sehingga tahu kapan harus mengganti oli dan kapan harus mengisi bahan bakar. Kemudian pada bagian kabin, mobil Nissan Juke ini sudah cukup lebar yang bisa menampung para penumpang. Selain itu, mobil ini juga memiliki bagasi mobil yang cukup luas dan ditambah lagi dengan kursi belakang yang bisa dilipat sehingga membuat bagasi semakin luas dan daya tampungnya semakin besar.

Untuk masalah performa, mobil ini terbilang sangat lincah karena telah menggunakan mesin HR15DE. Bukan hanya itu saja, mobil ini juga masih disempurnakan lagi dengan menggunakan dual injector yang mampu meningkatkan torsi ketika berada di kecepatan rendah dengan akselerasi yang tetap bertenaga dan tidak menggunakan bahan bakar (matic). Harga mobil Nissan sekitar 200 jutaan ini juga menggunakan dapur pacu DOHC dengan 4 silinder inline serta menggunakan fuel injection. Kapasitas silindernya sendiri mencapai 1.5 cc.