Produk Fashion Burberry Bisa Anda Impor Langsung dari Eropa, Begini Caranya

0
252
Produk Fashion Burberry

Cara kirim uang ke luar negeri tak lagi sulit dengan digibank transfer valas. Hal ini terbukti dari langkah yang diperlukan untuk melakukan transfer itu sendiri, cukup cepat dan mudah. 

Bahkan bisa dikatakan transfer valas menggunakan layanan dari Bank DBS Indonesia ini bisa menghemat waktu, tenaga, dan biaya. Solusi win-win untuk transfer valas ini bisa Anda manfaatkan untuk urusan ekspor-impor, salah satunya impor tas dari luar negeri. 

Cara Mudah Transfer Valas Dengan digibank

Sebelum melangkah ke cara kirim uang ke luar negeri dengan digibank transfer valas ketahui dulu produk fashion Burberry. Burberry adalah salah satu produk fashion yang banyak diminati, baik untuk kelas atas maupun kelas menengah. Sebab, harga tas branded dari Eropa ini beragam. Tak semuanya dijual dengan harga tinggi, sehingga bisa menjangkau pasar yang luas.

Fashion Burberry

Anda yang sangat meminati produk fashion Burberry bisa mengimpornya langsung dari Eropa. Yang mana jelas memungkinkan Anda mendapat harga yang lebih murah dibanding toko di Indonesia yang juga menjual produk ini. 

Selain itu, menerima barang langsung dari negara penjualnya akan terasa lebih eksklusif. Namun demikian, nantinya Anda jelas akan membutuhkan transfer valuta asing atau remitansi. 

Anda yang mengirim uang ke luar negeri dengan digibank akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti yang telah disebutkan di awal, Anda akan lebih bisa menghemat waktu, biaya, dan tenaga. Sebab, Anda tak perlu keluar rumah untuk melakukan transfer ke luar negeri ini. Hemat biaya juga pasti akan Anda rasakan karena cara kirim uang ke luar negeri ini tak perlu membutuhkan biaya tambahan. 

Hanya jika Anda menggunakan digibank transfer valas. Simak keuntungan-keuntungan transfer valas dengan Bank DBS Indonesia lebih lengkapnya berikut.

  1.   FX Rate Terkini dan Juara

Adanya FX rate terkini dan juara pada suatu layanan transfer valas memberikan Anda kesempatan untuk transfer valas dengan nilai tukar yang kompetitif. Nilai tukar yang kompetitif selain membantu Anda bisa transfer dengan kurs terupdate, juga bisa membuat Anda lebih hemat. Hal ini jika dibandingkan dengan layanan transfer valas yang tidak memberikan FX rate terkini dan juara.

  1.   Uang Sampai di Hari yang Sama

Uang Anda bisa sampai di hari yang sama, termasuk juga jika Anda mengirim uang ke benua Eropa. Dengan catatan Anda memenuhi syarat yang diminta. Supaya saat kirim uang untuk pembayaran produk fashion Burberry nanti bisa sampai di hari itu juga maka usahakan untuk transfer sebelum jam setengah dua siang waktu Indonesia barat. 

  1.   Bebas Biaya Tambahan

Transfer valas tanpa biaya tambahan jelas akan membuat Anda hemat biaya. Tak seperti di jasa transfer lain yang mungkin membuat Anda membayar biaya administrasi, biaya agen, atau biaya tambahan lainnya. 

  1.   Akses 24 Jam Penuh

Akses 24 jam penuh jelas akan Anda rasakan karena digibank ini merupakan aplikasi smartphone.

Cara Kirim Uang Ke Luar Negeri Dengan digibank

Berikut ini akan dibahas cara kirim uang ke luar negeri menggunakan salah satu layanan dari Bank DBS Indonesia, digibank transfer valas

Cara Pertama: Menu Transfer dan Transfer Valas

Saat masuk ke aplikasi digibank by DBS, pilih menu Transfer dan kemudian pilih sub menu Transfer Valas.

Cara Kedua: Opsi Tambah Penerima

Pilih Tambah Penerima.

Cara Ketiga: Pilih Negara Tujuan

Pilih negara tujuan sesuai tempat Anda belanja.

Cara Keempat: Pilih Mata Uang

Pilih mata uang, dalam urusan impor produk ini pilih saja EUR atau euro.

Cara Kelima: Pilih Bank Penerima

Pilih bank penerima dan isi detail penerima.

Cara Keenam: Selesaikan Proses Transfer

Pilih opsi Lanjut untuk transfer.