Melindungi Aset Berharga dengan Mengendalikan Resiko

0
458
lindungi mobil
lindungi mobil

Apakah mobil dan motor merupakan aset yang berharga? Jawabannya tentu saja. Kalau dilihat dari fungsinya sangat membantu dalam aktifitas kita sehari-hari. Dan karena sering kita gunakan, maka tentunya segala resiko mungkin saja bisa terjadi. Maka dari itu asuransi kendaraan akan sangat berperan untuk melindungi aset berharga tersebut.

Dengan memiliki asuransi kendaraan itu sesuai dengan istilah sedia payung sebelum hujan. Untuk menghadapi resiko tersebut kita harus mempunyai sebuah persiapan. Sebuah asuransi akan dirasakan ketika kendaraan kita benar-benar mengalami sebuah musibah seperti pencurian, perampokan, lecet bahkan rusak karena kecelakaan. Namun tentunya tidak ada satu orang pun yang mau mendapatkan musibah. Namun meski begitu, tetap saja musibah bisa saja terjadi meski bukan karena kelalaian kita sendiri. Contohnya sepeti musibah yang sekarang ini sedang melanda kota-kota besar apalagi kalau bukan banjir.

Biasanya jika musim hujan datang, kota besar seperti contohnya Jakarta selalu mengalami banjir yang bisa melanda hampir seluruh tempat di kota tersebut termasuk tempat tinggal kita. Coba kita bayangkan jika banjir benar-benar melanda tempat tinggal kita, tentunya rumah yang kita tinggali akan kebanjiran termasuk kendaraan kita dan masalah seperti itu akan sangat merugikan kita.

Karena seringnya bencana tersebut terjadi, selayaknya kita mendapatkan pelajaran dari kejadian tersebut. Maka tidak heran jika asuransi menjadi pilihan anda untuk melindungi seluruh aset yang kita miliki termasuk kendaraan kita.