Kemudahan Transfer & Tarik Tunai Gratis Bisa Hemat Kantong Anda

0
354
transfer uang gratis

Pesatnya perkembangan teknologi di era globalisasi ini kian memanjakan gaya hidup masyarakat Indonesia. Salah satu kebutuhan mendasar yang bisa dijadikan contoh adalah transaksi belanja online yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia kala ini.

Kemudahan dalam belanja semakin memanjakan anda dengan mudahnya biaya transfer yang bisa anda lakukan. Anda hanya perlu memilih produk yang anda suka kemudian membayar barang yang anda pilih dan anda tinggal menunggu barang yang anda pesan sampai ke tangan anda. Saat ini segala macam aspek pembayaran lebih sering dilakukan dengan cara transfer secara online, anda tidak perlu repot lagi harus datang ke bank atau atm untuk sekedar melakukan transfer.

Berbekal ponsel pintar ditangan anda, segala macam pembayaran bisa anda lakukan dengan mudah dan yang lebih menarik lagi apabila anda menggunakan aplikasi gratis transfer yang diluncurkan oleh digibank By DBS anda tidak perlu khawatir dengan biaya transfer antar bank. Melalui aplikasi gratis transfer ini anda bisa mendapatkan transfer bank gratis atau nol rupiah walaupun saldo rekening anda rata-rata hanya 1 juta rupiah. 

Dengan kemudahan yang diberikan oleh aplikasi digibank by DBS anda juga diberikan kemudahan dalam penarikan uang secara tunai melalui atm apapun. Tidak ada biaya administrasi yang dibebankan kepada anda, karena anda adalah nasabah yang berharga. Kembali lagi kepada topik industri jual beli online, dengan anda menggunakan aplikasi gratis transfer dari aplikasi digibank by DBS, gratis transfer antar bank sudah barang tentu menjadi sebuah kelebihan yang sangat menguntungkan. Sebagai pembeli anda tidak perlu merogoh kocek lebih untuk biaya administrasi dan sebagai penjual anda tidak perlu keberatan memotong profit penjualan anda.

Dari tahun ke tahun jumlah transaksi jual beli online di Indonesia terus meningkat. Dari data yang didapat oleh salah satu lembaga survey independen menyatakan bahwa pada tahun 2019 jumlah transaksi online diperkirakan mencapai 14,3 persen dari total jumlah penduduk di Indonesia. meningkatnya jumlah transaksi jual beli online didukung dengan semakin baiknya pendapatan dari pasar e-commerce Indonesia.

Maka dari itu untuk mengimbangi pesatnya pertumbuhan dan kemajuan teknologi yang turut serta mempengaruhi kebiasaan masyarakat Indonesia, banyak sekali terobosan yang dilakukan oleh pihak perbankan. Salah satu yang bisa kita ambil contoh adalah aplikasi gratis transfer yang diperkenalkan oleh aplikasi digibank by DBS.

Dengan diperkenalkannya keunggulan transfer gratis antar bank ini diharapkan akan semakin memacu pertumbuhan ekonomi melalui industri jual beli online di Indonesia. Mungkin terdengar sepele namun dengan gratis biaya transfer antar bank, anda sebagai pembeli yang sering bertransaksi online tentu bisa merasakannya secara langsung. Anda tidak perlu khawatir terkena biaya admin tambahan yang dibebankan kepada anda tiap anda melakukan transaksi dengan bank yang berbeda.

Disatu sisi sebagai penjual ini tentunya  menjadi sebuah angin segar, anda tidak lagi harus menyisihkan keuntungan anda hanya untuk sekedar membayar biaya administrasi. Mungkin sepertinya biaya administrasi ini kecil namun jika dikalkulasi lebih lanjut jika anda melakukan ribuan kali transaksi tentunya anda tidak ingin melihat berapa uang yang anda keluarkan hanya untuk biaya admin.

Keunggulan aplikasi gratis transfer dari aplikasi digibank by DBS

  •     Gratis biaya transfer ke rekening bank apapun
  •     Gratis biaya tarik tunai di atm manapun
  •     Gratis biaya admin

Tunggu apa lagi, segera anda dapatkan segala macam kemudahan transaksi online menggunakan aplikasi gratis transfer. Untuk informasi dan referensi yang lebih lengkap anda bisa mengunjungi laman digibank by DBS.