Harga Mobil Baru Murah Terbaik Tahun 2016

0
677
Harga Mobil Baru Murah Terbaik Tahun 2016

Mobil murah dijual menjadi salah satu buruan sebagian banyak masyarakat. Semakin banyaknya mobil yang bertitel murah, meskipun baru akan tetapi masih dikatakan murah di pasar otomotif tanah air, tentu memberikan dampak yang signifikan terhadap pertumbuhan kepemilikan mobil di Indonesia.

Beberapa tahun yang lalu mungkin masyarakat menengah kebawah masih kesulitan membeli sebuah mobil namun kondisi semacam itu tidak terjadi lagi sekarang karena setiap produsen mobil masing masing mengeluarkan mobil murah andalan mereka.

Meskipun murah meriah namun soal kualitas termasuk terbaik dikelasnya dan sudah dilengkapi oleh teknologi yang ramah lingkungan, irit bahan bakar serta tetap mempertahankan faktor keselamatan pengguna.

Masih iya sih?

Nah, jika belum nyakin nih saya persembahkan untuk pecinta mobil atau bila Anda hendak diangan-angan membeli mobil, ini cocok direkomendasi.

Berikut ini beberapa daftar harga mobil baru murah terbaik untuk di tahun 2016

Mau tahu apa saja mobil baru murah tahun 2016, silakan simak ulasannya berikut ini.

• Mobil Murah Datsun

Datsun merupakan pemain lama di dunia otomotif, hanya saja beberapa tahun absen dari persaingan dan tiba tiba kembali muncul dengan mobil murah andalannya Datsun Go. Untuk varian termurah mobil datsun Go plus Tipe D di bandrol dengan seharga Rp 92 juta, sedangkan untuk varian termahal Datsun Go Plus Style yang dilepas seharga Rp 115 juta per unit.

• Mobil Murah Toyota

Sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia, Toyota juga tidak ingin kalah bersaing dengan meluncurkan mobil murah Toyota Agya. City car yang satu ini cocok digunakan oleh kalangan mudah karena designnya yang begitu elegan.

Selain hal diataspun, harga yang diberikan varian termurah Toyota Agya E M/T dijual seharga Rp 109 juta, sedangkan varian termahal Toyota Agya TRD S A/T dibandrol Rp 132 juta.

• Mobil Murah Daihatsu

Mobil murah berikutnya berasal dari produsen Daihatsu yang sepintas sangat mirip dengan Toyota Agya. Kelebihan Daihatsu Ayla tentu saja harganya yang lebih murah jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Anda bisa mendapatkan mobil LCGC satu ini cukup merogoh kocek sebesar Rp 85 juta untuk varian Ayla D MT M1, sedangkan varian termahal Ayla X Elegant A/T yang dilepas dengan harga Rp 123 juta.

Nah itu tadi beberapa merk mobil LCGC terbaik dan tentunya paling diminati oleh pencinta otomotif tahun 2016. Jika anda ingin mendapatkan mobil LCGC bekas dengan kualitas seperti baru dan harga yang lebih murah bisa mencarinya di situs Mobiloka.Com, karena disana tersedia mobil bekas berbagai macam merek dengan kualitas terjamin.

Mungkin ini saja informasi mengenai harga mobil baru murah yang paling sering terlihat mengaspal di jalanan Indonesia. Semoga bisa bermanfaat bagi anda dan pencinta otomotif lainnya.