2 Program Reguler dalam Program Pelatihan Sekretaris Yang Bagus

0
205
2 Program Reguler dalam Program Pelatihan Sekretaris Yang Bagus

Untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan sebagai seorang sekretaris, banyak program pelatihan sekretaris yang dapat diikuti. Pelatihan ini yang nantinya akan menyediakan fasilitas-fasilitas demi menunjang kemampuan dan keterampilan. Di perubahan waktu dan teknologi sekarang ini, sebagai seorang sekretaris memiliki tantangan yang besar juga.

Adanya program pelatihan sekretaris sangatlah penting. Peran sekretarus di era yang akan datang semakin kompleks dan banyak tantangan persaingan yang harus dihadapei. Ada program reguler yang terdiri dari dua program yaitu Public Relations dan Axecutive Assistant.

1. Public Relaions

Berprofesi sebagai PR adalah suatu profesi yang menyenangkan. Untuk menjadi seorang PR dituntut menjadi pemikir strategis, peka terhadap berbagai masalah dan dapat mengambil keputusan yang cepat. Pada program reguler ini ada beberapa kurikulum yang harus ditempuh oleh oeserta pelatihan. Sebagai peserta harus memahami PR sebagai fungsi manajemen strategis, pemetaan pemangku kepentingan, hubungan pemangku kepentingan dan keterlibatanya, pentingnya penelitian dan survei untuk mengkaji persepsi pemangku kepentingan dan lain sebagainya. Untuk mengikuti propgram ini membutuhkan biaya RP.30.000.000

2. Executive Assistant

Sebagai seorang selkretaris menuju Executive Assistant harus memiliki kemampuan dan keterampilan, keterampilan yang digunakan untuk mengelola pekerjaan, menghadapi orang, berkomunikasi, dan mengatur semua yang menjadi tugas dan kewenangannya. Sebagai seorang Executive Assistant keterampilan sangat penting untuk mendukung manager secara efektif dan efisien. sehingga, dia harus mendapatkan pelatihan yang efektif. Selain itu juga harus menguasai dwibahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris. Untuk mengikuti pelatihan program ini membutuhkan biaya sebesar RP 21.000.000

2 Program Reguler dalam Program Pelatihan Sekretaris Yang Bagus

Berikut tadi dua program pelatihan sekretaris yang dapat diikuti. Untuk menjadi seorang sekretaris dituntut untuk mampu menyelesaaaikan tugasnya denga rapi, handal, benar dan profesional. Seiring dengan kemajuan teknologi dan perkembangan waktu sekarang ini, kemampuan dan keterampilan yang dimiliki seorang sekretaris harus lebih dikembangkan.  Dalam pelatihan sekretaris akan diberikan gambaran terkait pekerjaan seorang sekretaris yang merupakan pekerjaan multi fungsi. Dengan adanya program-program pelatihan sekretaris, itu akan menjadi solusi untuk menjawab permasalahan dan menunjang kualitas seorang sekretaris.

Tinggalkan Balasan