Muka Berminyak Akan Cederung Lebih Awet Muda

0
28
Klinik kecantikan spesialis kulit
Klinik kecantikan spesialis kulit

 

Jika kita memiliki kulit berminyak biasanya kita akan mengambil tisu, lalu mengusapkannya dengan tangan atau kita akan pergi ke kamar mandi untuk melakukan facial foam. Ternyata itu semua adalah salah.

Memang cara tersebut akan dapat membantu mengurangi minyak pada wajah, akan tetapi setelah 1 jam biasanya minyak akan muncul kembali. Sehingga bisa dibilang kurang efisien dan juga kurang efektif dengan cara tersebut. Malahan tisu serta facial foam tidak cocok karena akan mengakibatkan munculnya jerawat pada wajah.

Klinik kecantikan spesialis kulit Sebenarnya wajah yang berminyak itu tidaklah selamanya buruk. Dengan adanya minyak diwajah, maka kulit akan menjadi lebih lembab dan kondisi lembab inilah yang bisa membantu mencegah penuaan dini.

Dengan demikian, seseorang yang mempunyai muka berminyak akan cenderung lebih awet muda. Minyak yang muncul pada wajah sangatlah wajar karena dengan adanya minyak ini bisa membantu mencegah kekeringan pada kulit.

Namun apabila berlebihan, minyak tersebut justru akan berpotensi menyebabkan masalah seperti jerawat, muka mengkilap, komedo, penyumbatan pori-pori dan yang lainnya.

Biasanya seorang wanita yang sedang menstruasi akan cenderung mengalami produksi minyak yang berlebihan pada bagian wajah. Munculnya kondisi ini bisa disebabkan karena hormon yang ada dalam tubuh tidak stabil.

Bahkan jika stress tersebut berlebihan, wajah akan sangat mudah terserang jerawat. Cuaca yang panas bisa mengakibatkan tubuh kita lebih mudah berkeringat.

Ketika kita mengeluarkan keringat, sebenarnya di dalam cuaca panas tubuh juga akan memproduksi banyak sekali minyak pada kulit. Apabila keringat dan juga minyak tidak segera kita bersihkan, maka bisa menyebabkan munculnya bau badan.

Klinik kecantikan spesialis kulit terbaik yang ada di Jakarta yaitu Ultimo dapat membantu kita untuk bisa menangani masalah kulit agar kita tetap bisa tampil cantik. Pelembab wajah sebenarnya bisa direkomendasikan kepada pemilik kulit yang kering bukan yang berminyak.

Apabila kulit kita berminyak, maka kita harus mencoba untuk bisa menghindari kosmetik dalam bentuk pelembab, lotion, krim dan yang lainnya. Beberapa penyebab tersebut bisa kita hindari sebisa mungkin agar minyak yang ada pada wajah bisa keluar.

Klinik kecantikan spesialis kulit akan sangat membantu sekali dalam hal perawatan wajah agar kulit pada wajah tidak berlebihan dan kita masih bisa menampilkan kecantikan yang kita inginkan.

Tinggalkan Balasan