Pilih Skincare yang Mengandung Anti oksidan

0
1178
skincare yang mengandung anti oksidan
skincare yang mengandung anti oksidan

Untuk menghindari penuaan dini pada kulit, tentunya membutuhkan perawatan yang maksimal.  Skincare merupakan salah satu perangkat perawatan kulit yang sebenarnya sangat dibutuhkan. Dalam hal ini, Anda dapat memilih produk skincare yang mengandung anti oksidan yang selain memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit, juga memiliki banyak manfaat untu kesehatan kulit. Dengan demikian kulit tidak hanya terlihat cantik tetapi juga sehat. 

Bagi Anda yang ingin mencari produk skincare yang memiliki kandungan antioksidan, produk dari Bio Essence merupakan salah satu pilihan yang terbaik. Iya Bio Essence merupakan brand kecantikan yang berasal dari Singapore. Brand yang satu ini telah masuk ke Indonesia sejak tahun 2015 lalu dan telah mendapatkan izin dari BPOM sehingga aman untuk digunakan. 

skincare yang mengandung anti oksidan
skincare yang mengandung anti oksidan

source: https://i.pinimg.com/originals/d2/19/8a/d2198a10cef35ba65668ee5b8d6ff539.jpg

Bio Essence merupakan rangkaian produk perawatan kulit terdepan untuk masalah kecantikan para wanita Asia. Dengan melalui teknologi bio-energi, produk ini dapat membantu memancarkan esensi pesona wanita. Iya Bio Essence sendiri memiliki formula yang berasal dari perpaduan teknologi Bio-Energy yang dapat memberikan energi kepada darah dan oksigen sehingga dapat membuat penyerapan nutrisi produk ke dalam sel kulit dengan lebih efektif. 

Selain itu produk-produk dari Bio Essence juga mengandung bahan kecantikan alami yang langka seperti Royal Jelly dan Bird’s Best yang dirformulasikan ke dalam beberapa range produ. Salah satu produknya yang cukup menarik adalah 24k Bio-Gold water yang memiliki manfaat sebagai antioksidan, mampu menjaga kelembaban kulit, dan membuat kulit menjadi tampak lebih cerah dan bercahaya. 

 Bio Essence memiliki beberapa produk skincare yang di dalamnya memiliki kandungan antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit. Adapun diantaranya produk dari Bio Essence yaitu sebagai berikut:

  • Skin Awakening Day Cleanser

Produk yang satu ini mampu membersihkan dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk perawatan yang lebih baik. Produk ini juga memiliki formula yang kaya akan busa halus dan lembut dan membantu membersihkan secara optimal tanpa membuat kulit menjadi kering. 

  • 24K Bio-Gold Day Cream

Produk yang satu ini dapat membantu menyipkan kulit sebelum memulai hari dan melindunginya dari pengaruh buruk lingkungan. 

Nah itu dia beberapa produk skincare yang mengandung anti oksidan dari Bio Essence.