4 Alasan Mengapa Wanita Wajib Memiliki Koleksi Liontin Berlian

0
123
liontin berlian
liontin berlian

Kini sudah banyak yang memahami bahwa penggunaan berlian juga harus memadukan dengan outfit. Terlebih lagi untuk liontin berlian yang akan membuat penampilan Anda semakin fantastis.

Mungkin selama ini, orang menganggap liontin hanya berlian yang hadir dengan berbagai desain. Namun ternyata, ada beberapa alasan mengapa Anda harus memiliki liontin.

4 Alasan Mengapa Harus Memiliki Liontin Berlian

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus memiliki liontin berlian, antara lain:

Meningkatkan rasa percaya diri

Ketika mengenakan perhiasan akan menarik perhatian banyak orang. Itulah mengapa berabad-abad lalu, Ratu Elizabeth hingga keluarga kerajaan menggunakan perhiasan.

Ratu Victoria menggunakan liontin sebagai simbol cinta dan pengabdian. Selain pesonanya, liontin juga memiliki ketertarikan emosional untuk si pemakai.Kehadiran liontin pada kalung berlian juga akan memberi daya tarik bagi si pemakai. Terlebih lagi jika Anda memilih liontin dengan desain sederhana. 

Namun, jika memilih liontin dengan desain unik juga tidak menjadi masalah. Sebab, juga akan meningkatkan rasa percaya diri. Seiring perkembangannya, desain liontin stylish namun tetap klasik menjadi pilihan tepat dan semakin diburu. 

Memberi kesan elegan

Selain memberi rasa percaya diri yang lebih, liontin berlian simple akan membuatmu tampil berbeda dan lebih elegan. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kesempatan, mulai dari menghadiri acara formal maupun non formal.

   liontin berlian
liontin berlian

Jika ingin terlihat lebih elegan, cobalah memadukannya dengan blazer sebagai outer. Bisa juga dipadu dengan inner untuk pakaian berkerah dengan potongan rendah.Untuk kesan lebih glamor, Anda bisa mengenakan liontin di acara cocktail party dipadu dengan dress off shoulder.

Easy layering

Trend kalung layering bertujuan untuk menghadirkan tampilan mewah bagi si pengguna. Agar kesan mewah tidak luput dari pandangan, maka ikuti beberapa tips penggunaannya.

Hal yang utama harus diperhatikan yaitu bermain dengan panjang kalung berbeda. Anda bisa memadukan berbagai jenis kalung berlian dengan rantai atau liontin yang kontras.

Jika Anda memilih menggunakan tiga kalung sekaligus, maka perhatikan dengan tepat agar tidak berlebihan. Perlu diingat bahwa penggunaan tiga kalung, maka perhatian orang akan tertuju pada ujung kalung.

Oleh karena itu, pastikan Anda memilih dua kalung dengan model sederhana. Salah satu kalung saja yang menggunakan liontin taruh di bagian bawah.

Everyday casual

Salah satu perhiasan yang dikagumi wanita karena memiliki nilai estetika yaitu liontin. Bentuk dan desain liontin yang memikat, maka dianggap lebih ideal digunakan untuk gaya casual sehari-hari.

Anda bisa menggunakan turtle neck atau berkerah bulat untuk lebih menonjolkan kilau dari liontin. Selain itu, Anda bisa mencoba memadupadankan tank top, kemeja atau skinny jeans dipadu dengan liontin.

Hindari Beberapa Hal Ini

Untuk mendapatkan kilau liontin tetap membuat Anda tampil menawan, hindari beberapa hal berikut ini:

Hindari penggunaan saat mandi

Saat mandi, sebaiknya melepas kalung liontin untuk menghindari kerusakan. Bahan-bahan kimia yang terkandung dalam peralatan mandi akan mempengaruhi kilau liontin.

Sebaiknya tidak menggunakannya saat berolahraga

Saat melakukan olahraga berat, sebaiknya Anda melepas kalung liontin. Sebab, besar kemungkinan liontin akan hilang.

Liontin bisa terjatuh dan Anda tidak segera menyadarinya dan itu akan membuat masalah. Mengingat risiko ini sangat besar terjadi, maka sebaiknya tidak menggunakannya saat berolahraga.

Lengkapi koleksi kalung dengan liontin milik Mondial dengan berbagai desain menarik dan kualitas tinggi. Anda juga bisa memilih liontin berlian dengan model sederhana agar tampak lebih elegan saat digunakan.