Tren fashion Pria Untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2021

0
60
Baju Pria Terbaru
Baju Pria Terbaru

Menjahit Baju Pria Terbaru bukan satu-satunya hal yang semakin longgar di tahun 2021. Saat kita beralih ke musim dingin, mantel longgar, jaket puffer kotak, dan parka panjang akan terus populer. Mantel berikat kebesaran khususnya patut mendapat perhatian khusus.

Ada banyak hal yang bisa dikatakan untuk tren ini karena tren ini mendukung salah satu hal terbaik tentang pakaian pria musim dingin: kemampuan untuk melapisi. Pakaian luar yang terlalu besar menyisakan banyak ruang untuk berkreasi dengan pakaian Anda di bawahnya, menciptakan banyak kedalaman dengan berbagai tekstur dan nada. Itu membuatnya menjadi pemenang dalam buku kami.

Get The Look

Tidak mungkin untuk mengatakan di mana kita akan berada 10 bulan dari sekarang, tetapi kemungkinan masih ada pembatasan virus corona yang berfluktuasi di seluruh dunia. Oleh karena itu, pakaian santai mewah dan sepatu rumah cenderung menjadi tren yang sulit.

Leather

Karena ketampanan, kekasaran, dan daya tariknya yang tak lekang oleh waktu, kulit akan terus menjadi tren musim dingin demi musim dingin. Jaket bomber berkualitas yang terbuat dari bahan-bahan tersebut mungkin akan menjadi salah satu investasi gaya paling sehat yang pernah Anda lakukan. Itu tidak akan murah, tetapi akan bertahan seumur hidup. Jika Anda belum menambahkan satu ke koleksi Anda, musim dingin yang akan datang ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.Baju Pria Terbaru Dan jika Anda benar-benar ingin tetap mengikuti tren, mengapa tidak memilih model dengan ikat pinggang?

Baju Pria Terbaru
Baju Pria Terbaru

Relaxed Legs

Pakaian kaki kurus tidak ada dalam menu dan bahkan celana ketat pun semakin berkurang. Sebagai gantinya, kita menyaksikan kembalinya celana santai tahun 1980-an dan 1990-an.

Banyak dari kita telah menuangkan diri kita ke dalam jeans ketat sekarang untuk bagian terbaik dari satu dekade, dan kebiasaan lama sulit dihilangkan. Namun, jika Anda memeluk kaki yang lebih longgar, Anda mungkin akan terkejut betapa Anda menyukainya. Bukan hanya dari segi gaya, tapi juga dari segi kenyamanan.

Pockets Aplenty

Sepertinya belum lama ini celana kargo adalah puncak mutlak dari yang tidak keren. Semakin banyak kantong yang dimiliki sepasang celana, semakin tidak trendi. Namun tahun ini itu tidak bisa jauh dari kebenaran

Kantong melihat kembalinya bentuk yang monumental. Pemasok pakaian kasual premium seperti Brunello Cucinelli dan Barena telah membuat kargo menjadi keren lagi dan sejujurnya, kami sangat menikmati penyimpanan ekstra. Carilah pakaian luar multi-saku dari beberapa nama terbesar dalam permainan juga. Kantong kembali, dan kali ini mereka di sini untuk tinggal.

Florals

Kembali ke tahun 1970-an telah menjadi salah satu tren utama dalam lima tahun terakhir, dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan melambat pada tahun 2021. Untuk musim semi/musim panas, ia memanifestasikan dirinya sebagai tirai bermotif bunga ala nenek, yang sebenarnya jauh lebih dpt dipakai daripada kedengarannya.

Semua orang dari Tom Ford hingga Burberry telah melakukannya, menaburkan motif bunga berani ke celana pendek, kemeja liburan, dan menjahit di antara yang lainnya. Namun kami sarankan untuk tetap menggunakan satu setelan per pakaian dan, seperti biasa, memastikan penampilan Anda yang lain bagus dan tidak mencolok.

Vertical Stripes

Alasan untuk merangkul tren garis vertikal ada dua: pertama, terlihat hebat dan menghadirkan cara sederhana dan halus untuk bereksperimen dengan cetakan; kedua, ia memiliki bonus tambahan yang bagus untuk mencukur beberapa kilogram penampilan Anda, membuat Anda tampak lebih tinggi dan lebih ramping.

Untuk poin bonus, pilih gaya dengan garis-garis dengan lebar yang bervariasi. Atau cukup berpegang pada garis-garis klasik, atau bahkan seersucker, jika Anda lebih suka menjaga agar tetap halus.