Tips Memilih Liontin Berlian Inisial Untuk Tampilan Trendy dan Kekinian

0
123
liontin berlian inisial

Berbagai jenis perhiasan tak terkecuali liontin berlian inisial merupakan aksesoris yang kerap digunakan oleh banyak wanita sebagai penunjang penampilan mereka. Bahkan penggunaan kalung berliontin inisial dianggap mampu membuat tampilan seorang wanita terlihat semakin fashionable dan kekinian.

Meski identik dengan wanita, namun nyatanya liontin berlian yang membentuk sebuah huruf inisial ini juga bisa digunakan oleh para kaum pria, lho! Biasanya para pria lebih memilih liontin inisial ini dengan huruf yang lebih simpel dan tanpa desain tambahan yang rumit.

Dengan begitu, kesan maskulin dapat dilahirkan dengan penggunaan liontin jenis ini. Apalagi jika dipadukan dengan kaos polos berwarna putih maupun hitam. 

Tampil Kekinian dan Fashionable dengan Liontin Berlian Inisial

Memang jenis liontin yang satu ini sudah tersedia dan sangat mudah ditemukan di pasaran. Namun meski begitu, terkadang cukup sulit juga untuk menemukan liontin inisial yang sesuai dan mampu melahirkan penampilan maksimal. 

Mengingat hal tersebut, berikut ini kami akan coba membagikan beberapa tips tampil trendy dan kekinian dengan liontin berlian berbentuk inisial. Pastikan Anda simak artikel dibawah ini sampai selesai, ya!

  • Gunakan inisial nama sendiri

Tips pertama jika Anda memutuskan untuk memilih liontin jenis ini adalah memilih hurufnya yang sesuai. Karena liontin inisial terkenal dengan kesan personal dan privasi yang sangat kental, maka liontin yang membentuk huruf inisial nama sendiri bisa menjadi pilihan terbaik. 

liontin berlian inisial

Namun selain menggunakan inisial nama sendiri, Anda juga bisa memilih huruf lain seperti inisial nama orang tersayang dan berharga. Oleh karena itu, tak jarang perhiasan ini juga kerap dijadikan hadiah di momen-momen spesial.

  • Perhatikan jenis rantai yang digunakan

Ketika Anda memutuskan untuk memilih liontin inisial sebagai pelengkap penampilan kalung, maka Anda juga wajib untuk memperhatikan terkait rantai kalungnya dengan baik dan teliti. Pastikan jenis rantai kalung yang dipilih sesuai dan mampu untuk menopang liontin inisial yang akan digunakan. 

Jika  liontin inisial memiliki ukuran yang kecil, maka sebaiknya Anda juga memilih rantai kalung yang lebih halus dan tipis agar keduanya bisa mix max dan serasi.

  • Tambahkan kesan personal

Liontin berbentuk inisial pilihan yang tepat untuk menambahkan elemen personalisasi pada perhiasan kalung yang digunakan. Selain inisial huruf, kesan personal akan lebih terasa jika liontin inisial tersebut dipadukan dengan simbol-simbol khusus sehingga mampu menambah ciri khas tersendiri dari karakter penggunanya.

  • Pilih desain monogram

Desain monogram bisa membuat perhiasan terlihat lebih klasik namun tetap mewah dan kekinian, lho! Jadi bagi Anda para wanita milenial yang ingin tampil trendy bisa mengaplikasikan desain ini pada liontin inisial. Cara membuat desain monogram yaitu dengan membuat inisial nama pertama, nama tengah dan nama akhir yang berjejer. 

Dengan desain tersebut, penampilan kalung secara keseluruhan akan menjadi lebih modis dan juga mudah menarik perhatian.

  • Menggunakan desain multilayer

Multilayer adalah salah satu cara menggunakan kalung kekinian yang sangat cocok diterapkan pada saat menghadiri pesta maupun acara-acara formal lainnya. Caranya, Anda bisa memadukan dua kalung sekaligus dengan ukuran yang berbeda. 

Agar kalung dan liontin bisa lebih bebas dalam mengeksplorasikan keindahannya, maka Anda bisa memadukan kalung berliontin berlian inisial tersebut dengan atasan model gaun neckless maupun pakaian dengan kerah rendah.

Itulah dia beberapa tips melahirkan tampilan trendy dan kekinian dengan menggunakan liontin berlian inisial yang menggantung pada kalung. Selain tips-tips yang sudah disebutkan diatas, untuk mendapatkan hasil maksimal pastikan Anda juga membelinya hanya di toko perhiasan profesional dan terpercaya salah satunya yaitu Mondial Jeweler yang sudah dipercaya oleh banyak masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka terkait berbagai jenis perhiasan.