Manfaat Susu S26 Tahap 3 Untuk Kebutuhan si Kecil

0
31
S26 tahap 3

Susu merupakan minuman sekaligus makanan terbaik untuk si kecil. Terutama untuk anak-anak yang masih berusia 1 hingga 3 tahun. Untuk memenuhi asupan nutrisi yang ada pada susu, bunda bisa memberi susu S26 tahap 3 untuk anak-anak. Pasalnya, susu dari Wyeth Nutrition ini sangat ideal untuk kebutuhan nutrisi anak yang berusia 1 hingga 3 tahun.

Ingin tahu apa saja manfaat-manfaatnya? Berikut kami sudah merangkum berbagai manfaat yang bisa si kecil rasakan jika rutin meminumnya:

S26 tahap 3
S26 tahap 3
  1. Bagus Untuk Tulang dan Otot

Produk susu ini sudah diperkaya dengan kandungan protein dan kalsium. Dua kandungan ini bagus untuk tumbuh kembang si kecil. Protein berperan untuk perkembangan otot anak, sedangkan kalsium bagus untuk kekuatan dan kesehatan tulang si kecil agar menjadi lebih optimal.

Itu artinya, susu yang kaya akan kedua kandungan tersebut sangat ideal untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

  1. Menjaga Kesehatan si Kecil

Susu tidak hanya akan mineral saja. Produk susu dari Wyeth Nutrition ini juga kaya akan kandungan nutrisi yang penting untuk menjaga kesehatan si kecil. Pasalnya, produk susu ini memiliki kandungan vitamin yang tinggi, mulai dari vitamin A, C, D, dan E.

  1. Bagus Untuk Mengoptimalkan Kecerdasan Anak

Susu S26 Gold juga sudah dilengkapi dengan kandungan asam folat. Kandungan ini sangat bagus sekali untuk kesehatan dan juga membantu mengoptimalkan kecerdasan si kecil. Kandungan asam folatnya pun cukup untuk memenuhi kebutuhan asupan harian anak.

  1. Rasa yang Disukai Oleh si Kecil

Produk susu dari Wyeth ini juga memiliki rasa yang sangat enak. Si kecil pasti akan menyukainya. Jadi, jika anak Anda sering rewel saat diberi susu, Anda bisa memilih produk susu ini untuk memenuhi asupan susu harian si kecil, terutama di usia 1 hingga 3 tahun. Pasalnya, rasanya sangat disukai oleh anak-anak.

Itulah beberapa manfaat yang bisa dirasakan jika si kecil rutin mengkonsumsi produk susu S26 tahap 3 dari Wyeth Nutrition. Semoga penjelasan di atas bermanfaat, dan dapat menambah wawasan Anda terkait pemilihan produk susu yang bagus untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya.