Lenovo A7000 Phablet dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Gahar Akan Hadir di Indonesia

0
1090
Lenovo A7000 Phablet dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Gahar Akan Hadir di Indonesia
Lenovo A7000 Phablet dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Gahar Akan Hadir di Indonesia

Lenovo baru-baru akan merilis sebuah ponsel super pintar yang akan launcing dan dipasarkan di Lazada yaitu Lenovo A7000 dengan spesifikasi yang canggih dan gahar. Fitur yang disajikan tidak main-main, konektivitas 4G yang mampu memaksimalkan kecepatan laju internet merupakan sebuah keunggulan yang patut untuk diperhitungkan oleh setiap pecinta smartphone khususnya di Indonesia. selain itu suaranya yang jernih karena mengusung konsep speaker bertekhnologi canggih yaitu speaker Dolby Atmos menjadikannya lebih mantap dalam kualitas suara.

Untuk mengabadikan momen kebersamaan, kamera A7000 sudah sangat bagus dengan spek kamera depan 5 MP cocok untuk mengambil berbagai foto selfie dan kamera utamanya dilengkapi dengan LED Flash serta autofocus dengan 8 MP, 3264 x 2488. Fitur yang disajikan juga tidak kalah menarik dengan sudah terdapatnya Geo-tagging focus, panorama, HDR, smile detection dan video 1080p, 30 fps. Dengan demikian hasil foto dari ponsel besutan terbaru Lenovo ini akan begitu jernih dengan kualitas gambar yang cerah.

Lenovo A7000 Phablet dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Gahar Akan Hadir di Indonesia

Jika berbicara tentang smartphone berbasis android, serasa kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas kualitas spek buat gamingnya. Game android saat ini semakin menyuguhkan kapasitas yang tidak kecil dengan grafik dan efek yang luar biasa. Hal tersebut tentunya mewajibkan sebuah spek handphone yang luar biasa agar dapat memacunya. Lenovo A7000 ini dibekali dengan GPU Mali-T760MP2 yang akan menggerakan semua jenis game terbaru dengan grafis 3D yang luar biasa. Jadi untuk para pecinta game berbasis android handphone besutan Lenovo ini bisa menjadi pilihan anda.

Sistem operasi android lollipop yang digabungkan dengan sebuah user interface Vibe UI akan menyuguhkan sebuah tampilan yang sangat berbeda dari jenis android standar. Tampilan A7000 ini tidak akan pernah membosankan karena dapat dikostumisasi oleh kita sesuai dengan selera. Ram nya berukuran 2 GB dengan processor Octa Core 1,5 GHz dengan desain arsitektur 64 bit yang akan memberikan performa lebih cepat.

Lenovo A7000 dikabarkan akan hadir dan launching di Indonesia pada pertengahan Mei mendatang, terbukti dengan terdaftarnya ponsel tersebut pada sertifikat postel. Melirik pada kesuksesan produk Lenovo sebelumnya yang meraih penjualan ribuan unit dalam waktu 10 menit di Lazada, sepertinya Lenovo A7000 ini pun akan meluncur dan dipasarkan juga di Lazada.co.id . rumor harga dari ponsel yang baru dirilis tersebut berkisar pada harga 2 jutaan, cukup terjangkau oleh setiap kalangan dengan performa Octa Core 1,5 GHz dan Baterai 2900 mAh.