Kini Biaya Transfer Antar Bank Kian Terjangkau, Simak Informasinya Disini!

0
155
biaya transfer antar bank
biaya transfer antar bank

Ketika anda menjalani kehidupan sehari-hari tentu banyak sekali jenis kebutuhan dan keinginan yang harus dipenuhi. Tentunya Hal tersebut harus bisa anda lakukan dengan baik agar semuanya dapat terlaksana dengan lancar. Salah satunya adalah dengan menggunakan layanan dari bank. Hal ini dikarenakan banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan berbagai macam layanan dari bank. Jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia. Ada juga bank milik negara maupun swasta. Hal ini memudahkan pengguna untuk menyelesaikan transaksi keuangan. Termasuk dari kebutuhan mengirimkan uang dari satu rekening ke rekening lain yang berbeda, termasuk juga antar bank yang berbeda. Untuk itu anda harus mengetahui biaya transfer antar bank agar bisa memperhitung berapa besar biaya yang harus dipersiapkan ketika anda hendak mengirimkan uang kepada rekening dari bank lain. Banyak sekali yang membuat layanan dari bank unggul dan mampu memudahkan anda dalam melakukan berbagai macam transaksi keuangan dari berbagai macam aspek kehidupan.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh bank adalah karena suku bunga sudah jelas sehingga anda bisa memperhitungkan pengelolaan keuangan di masa yang akan datang. Jika Anda menabung, misalnya, besaran pembagian keuntungan per tahun cukup jelas. Bahkan, saat Anda mengambil pinjaman, bunga pinjaman juga sudah fix sejak awal. Ini merupakan sebuah hal yang bisa anda manfaatkan dengan baik untuk perencanaan keuangan di masa depan .Keuntungan lainnya adalah karena adanya kebebasan dalam bertransaksi. Bank memiliki jaringan yang luas, sistem yang baik dan pengalaman. Nasabah dapat dengan mudah menyelesaikan segala jenis transaksi, baik di ATM, bank maupun online banking.

Keuntungan lainnya adalah karena aspek keamanan yang terjamin dengan baik. Bank tentu sudah memiliki berbagai macam sistem di dalamnya yang sudah terorganisir dengan sangat baik termasuk dari segi security. Untuk itu anda tidak perlu ragu dan khawatir ketika melakukan berbagai macam transaksi dari layanan perbankan tersebut.Salah satu kebutuhan yang seringkali dilakukan oleh nasabah adalah mengirimkan uang atau transfer, termasuk ke bank yang berbeda. Saat ini bisa dilakukan dengan mudah dari layanan Bank Sinarmas dengan menggunakan aplikasi SimobiPlus yang menawarkan banyak sekali keuntungan, termasuk dengan mendapatkan biaya gratis.

biaya transfer antar bank
biaya transfer antar bank

Transfer antar bank gratis adalah salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh banyak bank saat ini. Baik bank digital maupun bank tradisional berlomba-lomba menawarkan keuntungan tersebut untuk memikat calon nasabah agar membuka rekening di bank tersebut.

Saat ini mentransfer uang secara online dengan smartphone menjadi hobi yang tidak terlupakan setiap hari. Namun, kegiatan ini terkadang merepotkan karena ada biaya administrasi untuk setiap pengiriman uang antar bank.

Uang tunai Rp 6.500 untuk transfer online dan Rp 2.500 untuk transfer BI-FAST adalah biaya yang harus Anda gunakan dalam pengiriman uang antar bank. Ini membuat transfer gratis menjadi sesuatu yang dicari oleh banyak calon pelanggan. Terlebih ketika biaya transfer yang lebih murah bisa digunakan dan dijadikan sebagai opsi lain.

Mudah untuk diikuti langkah transfer antar bank BI Fast di SimobiPlus berikut ini: Buka SimobiPlus, pilih menu Transfer. Pilih Transfer Domestik. Pilih jenis tujuan transfer: rekening/nomor HP/email. Masukkan nominal transfer dan pilih sumber dana. Pilih metode Transfer BI Fast. Masukkan kode SMS Token yang dikirim ke nomor ponselmu. Transfer berhasil dan anda sudah menggunakan layanan transfer dengan biaya yang sangat terjangkau.