Cincin Tunangan Unik Baguette Diamond Yang Timeless

0
97
cincin tunangan unik
cincin tunangan unik

Untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan perhiasan berlian yang modis untuk dipakai dihari yang sangat istimewa. Mondial menghadirkan rangkain perhiasan berlian yang diberi nama Eclat collection.

Nama Eclat diambil dari kata prancis yang mengandung arti “berkilau” yang juga berarti “sukses” dan “popularitas” dalam bahasa inggris. Terinspirasi dari tren baguette diamond atau berlian baguette, Mis Mondial  merancang cincin tunangan unik dengan menjadikan berlian baguette sebagai centrepiece yang juga disempurnakan dengan aksen berlian bundar agar kilauan berlian pun semakin terpancar, cemerlang.

Keindahan Baguette Diamond yang Timeless

Eclat Collection merupakan perhiasan berlian yang dirancang khusus oleh Miss Mondial sebagai pilihan koleksi cincin tunangan berlian wanita yang tidak hanya modis, tetapi juga dinamis, fashionable, dan mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai penampilan sehari- hari dalam acara formal maupun casual. Berlian baguette pun dipilih karena bentuknya yang geometris khas gaya Art Deco yang populer di era 1920 yang klasik kontemporer dan tidak lekang oleh waktu.

Salah satu yang menjadi daya Tarik dari Eclat Collection adalah penggunaan berlian baguette yang memiliki karat lebih rendah daripada potongan berlian lainnya. Jadi dengan ukuran berlian baguette yang lebih besar, Anda dapat memiliki perhiasan berlian yang indah dengan harga yang terjangkau.

cincin tunangan unik
cincin tunangan unik

Tidak hanya itu berlian baguette memiliki kilau sparkle yang berbeda dari potongan berlian lainnya. Kilau yang terpancar dari berlian baguette terlihat jernih (clear) karena memiliki 14 facet saja. Berlian baguette yang biasanya digunakan oleh jewellery, sebagai side stone atau aksen pendukung mampu membuat keseluruhan tampilan cincin tunangan berlian tampak lebih mewah tanpa terlihat berlebihan. Sehingga, Eclat Collection begitu sempurna untuk dijadikan cincin tunangan yang sangat indah.

Rangkaian Model Cincin tunangan berlian Eclat Collection

Desain dari Eclat Collection terlihat ultramodern, namun dengan sentuhan klasik Art Deco. Untuk koleksi cincinnya, Miss Mondial menghadirkan 3 tipe desain cincin emas putih yang masing- masing memiliki 3 berlian baguette sebagai center stones yang juga sempurna untuk dijadikan cincin tunangan, yaitu pear shaped diamond ring dengan 3 butir berlian baguette yang meruncing (tapered) dan aksen berlian bundar, round shape halo setting diamond ring, dan square halo setting diamond ring.

Basic three stone setting

Basic three stone setting merupakan cincin tunangan unik dengan three stone setting paling basic. Baguette diamond ditata berjajar dengan posisi acak dan bukan sejajar. Sehingga mampu memberikan tampilan unik dan modern. Bukan hanya dapat dipakai sebagai cincin tunangan saja. Cincin ini juga dapat Anda pakai sebagai aksesoris harian yang bikin OOTD look jadi semakin standout.

Three Stone Setting with Twist

Cincin ini sangat cocok banget untuk wanita fun dan easy going, desainnya stylish abis. Siapapun yang memakai cincin tunangan ini akan terlihat fashionable and classy serta detail desain twist dengan 7 baguette diamond

Baguette cut diamond memiliki potongan persegi panjang yang ramping serta terlihat elegan dan semakin melengkapi timeless love yang dimiliki oleh setiap pasangan. Baguette cut diamond juga menjadi the best of both worlds, dimana sebenarnya potongan berlian ini menampilkan kesan vintage, tapi saat di pasangkan ke dalam desain engagement ring langsung terlihat menjadi modern engagement ring yang simple dan juga unik.

Selain cincin tunangan dari Eclat Collection masih banyak lagi model cincin tunangan lainnya yang Mondial hadirkan khusus untuk hari spesial Anda. Sehingga Anda dapat menyesuaikan model cincin tunangan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan Anda.