Cara memulai Usaha Jual Pulsa

0
1289

Cara memulai Usaha  Jual PulsaCara memulai usaha jual pulsa dapat dilakukan mulai dari menawarkan isi ulang pulsa kepada orang-orang terdekat seperti teman sekolah, teman kerja, keluarga, hingga tetangga rumah. Melalui orang–orang terdekat tersebut yang sudah merasakan sebaik apa pelayanan yang Anda berikan, maka secara tidak langsung mereka pun akan menyampaikan pada relasinya untuk membeli pulsa melalui jasa yang Anda tawarkan sebelumnya.

Apakah memulai usaha pulsa harus membutuhkan modal? Tentu saja harus memiliki modal, yang utama adalah harus memiliki handphone. Jika anda sudah memiliki handphone anda dapat memulai usaha jual pulsa dengan dua cara, antara lain :

  • Menjual pulsa sebagai perantara, dengan cara ini yang sebenarnya usaha jual pulsa bukanlah Anda, melainkan orang lain dan Anda sebagai perantara yang menawarkan jasa pengisian pulsa dengan harga Anda yang menentukan. Cara ini memang mendapatkan keuntungan yang tidak terlalu banyak, namun modal Anda cukup menawarkan kepada relasi yang dimiliki dan koordinasi dengan si penjual pulsa. Sebagai contoh Anda menjual pulsa melalui Kudo.com yang tidak harus menggunakan modal pribadi.
  • Menjual pulsa sebagai Agen, Cara ini menunjukkan Anda adalah sebagai penjual pulsa resmi yang sudah terdaftar pada sebuah distributor pulsa. Setelah Anda terdaftar akan memiliki id agen dan pin yang dapat digunakan untuk transaksi deposit sehingga melakukan isi ulang pulsa. Untuk deposit umumnya memang beberapa distributor ada yang menetapkan minimal lima puluh ribu rupiah dan ada juga yang di atas jumlah tersebut, bergantung dari kebijakan yang ditetapkan oleh masing-masing distributor. Setiap distributor pun memiliki layanan purna jual yang berbeda-beda, ada yang memberikan layanan call center hingga 24 jam dan ada pula yang hanya dalam jam- jam tertentu saja.

Dengan kedua cara tersebut merupakan awal dari sebuah langkah untuk menjual pulsa. Semua cara tersebut bisa berjalan sukses, namun semua bergantung dari seberapa besar promosi jasa isi ulang pulsa yang dilakukan oleh penjual. Jika promosinya gencar dan membuat banyak pembeli datang membeli maka usahanya dipastikan akan lancar dan semakin besar. Namun bila yang terjadi sebaliknya, maka usahanya pun akan berhenti karena bangkrut.

Salah satu caranya agar banyak yang membeli adalah dengan mengambil keuntungan menjual pulsa tidak terlalu besar, dan proosikan jualan pulsa melalui kudo.co.id agar banyak pembeli yang semakin senang membeli pulsa pada kita.