Alasan Memilih Perhiasan Initial Pendant Pada kalung Anda

0
37
initial pendant
initial pendant

Pada koleksi perhiasan kalung terbagi menjadi 2 bagian utama yaitu bagian rantai kalung atau chain dan juga bagian aksesoris berupa liontin ataupun pendant. Khususnya untuk perhiasan aksesoris pendant, model dan desain nya beraneka ragam. Adapun desain pendant tersebut bisa berupa ukiran bunga,hewan hingga initial berlian pendant. Perhiasan initial pendant merupakan aksesoris dengan menggunakan desain huruf yang menjadi center dari aksesoris tersebut.

Tujuan penggunaan perhiasan initial pendant pada kalung adalah agar look perhiasan kalung Anda tampak indah dan juga berkesan. Namun, lebih dari itu penggunaan perhiasan initial berlian pendant pada aksesoris kalung memiliki beberapa alasan yang kuat dan juga simbolis. Berikut beberapa alasan mengapa menggunakan perhiasan berlian yang satu ini pada perhiasan kalung Anda . Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Sebagai simbolis identitas

Penggunaan perhiasan initial pendant sebagai tanda bangga akan identitas diri Anda sendiri. Biasanya seseorang menggunakan desain dari huruf awal pada kalung yang akan dikenakan nya. Penggunaan perhiasan pendant yang satu ini memiliki alasan karena kita bangga akan sebuah title nama yang diberikan orang tua kepada kita , oleh karena itu kita abadikan dalam sebuah desain awal huruf kita.

initial pendant
initial pendant
  • Hadiah untuk orang teristimewa

Memberikan hadiah atau gift bagi orang yang sangat istimewa untuk kita, bukan hanya berupa sesuatu yang mewah atau sesuatu yang mahal. Akan tetapi hadiah yang bersifat memoriabel atau akan selalu dikenang menjadi pilihan yang tepat. Salah satu dari hadiah tersebut adalah perhiasan berlian initial. Dengan memberikan kalung beraksesoriskan berlian berinisial maka pacar atau pasangan Anda akan selalu mengingat Anda melalui aksesoris yang Anda Hadiahkan , dan bisa menjadi hadiah yang istimewa dan juga berkesan.

  • Tanda cinta orang tersayang

Salah satu alasan dan tujuan menggunakan perhiasan initial pendant adalah sebagai tanda cinta terhadap pasangan ataupun pacar Anda. Seseorang biasanya menggunakan perhiasan kalung dengan aksesoris berupa desain huruf awal dari kekasih orang terdekat Anda sebagai tanda kesetian yang disimbolkan dengan penggunaan aksesoris yang satu ini.

  • Sebagai aksesoris couple

Salah satu alasan mengapa menggunakan perhiasan initial pendant adalah perhiasan kalung couple. Hal tersebut biasanya dipilih dari nama inisial masing- masing dimana yang satu menggunakan kalung dengan inisial pasangan nya . Hal tersebut bertujuan sebagai salah satu cara bounding atau simbol yang mengekspresikan perasaan seseorang terhadap pasangan nya.

Pilihan Jenis dan Model Initial Pendant

Koleksi perhiasan yang satu ini memiliki beberapa jenis model yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan juga keinginan Anda. The palace sebagai brand perhiasan ternama, hadir dengan koleksi initial berlian pendant yang modelnya bisa anda setting atau pesan tersendiri.

Beberapa varian atau jenis initial pendant yang bisa Anda pilih diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. initial pendant logam emas putih
  2. Initial pendant emas kuning
  3. Initial pendant rose gold

Beberapa koleksi initial berlian pendant diatas bisa Anda jadikan referensi dan juga rekomendasi dalam memilih aksesoris kalung. Selain perhiasan initial pendant, di The Palace jeweler ada banyak koleksi perhiasan lain, seperti kalung berlian, yang terlengkap, kualitas terjamin dan harga nya terjangkau sesuai dengan slogan 3T dari the palace yang digunakan untuk informasi yang lebih detail dan jelas kamu bisa. Untuk pilahan koleksi perhiasan The palace jeweler merupakan pilihan yang tepat.