7 Model Liontin Berlian Asli untuk Keseharian

0
29
liontin berlian asli

Siapa bilang kalung berlian tidak bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari? Anda bisa kok menggunakannya asalkan bisa memilih model yang tepat. Biasanya kalung berlian untuk keseharian memiliki desain yang simple dan minimalis. Bentuk rantai kecil merupakan bentuk rantai yang tepat untuk dijadikan sebagai pilihan. Bukan hanya bentuk rantainya saja, Anda juga perlu memperhatikan bentuk liontin berlian asli yang akan dipakai. Berikut ini ada 7 model liontin yang cocok untuk daily fashion:

Liontin Berlian Emerald Cut

Model liontin satu ini memiliki kesan personal. Jika Anda menginginkan liontin yang langka dan personal, Anda bisa memilihnya. Bentuknya sangat cantik sehingga bisa membuat tampilan Anda lebih anggun tanpa terkesan berlebihan. Meskipun masih kalah dengan bentuk lainnya, namun liontin berlian emerald cut masih menjadi salah satu yang terbaik.

liontin berlian asli
liontin berlian asli

Liontin Berlian Pear Shape

Biasanya pear shape ini digunakan untuk membuat cincin minimalis. Namun Anda bisa menemukan beberapa model liontin yang menerapkannya. Ciri khas utama dari liontin berlian pear shape adalah bentuknya yang seperti buah pir. Karena termasuk liontin minimalis, Anda bisa mengenakannya sampai kapan pun tanpa takut terkesan jadul. Selain itu, pear shape juga cocok dikenakan saat ke pesta karena tampilannya yang mewah.

Liontin Berlian Cushion Cut

Model cushion cut ternyata sudah ada sejak ratusan tahun lalu, tepatnya sekitar 200 tahun lalu. Sekilas liontin berlian cushion cut seperti gabungan antara kotak dan lingkaran yang ujungnya membulat. Dinamakan cushion cut karena bentuk berliannya seperti sebuah bantal. Anda bisa menggunakannya sebagai liontin sehari-hari dengan memilih model minimalis.

Liontin Berlian Round Cut

Model liontin berlian asli yang cukup populer di kalangan penggemar perhiasan adalah liontin berlian round cut. Tampilannya sangat simple hanya berupa lingkaran dengan berlian indah di tengahnya. Semua orang bisa mengenakan liontin berlian round cut tanpa takut tidak cocok. Kebanyakan orang memilih model ini untuk aktivitas sehari-hari. Meskipun begitu Anda tetap bisa mengenakannya di acara-acara penting.

Liontin Berlian Princess Cut

Banyak kelebihan dari liontin berlian princess cut mulai dari tampilannya yang manis, cantik, hingga sifatnya yang timeless. Sifat timeless yang dimiliki membuat kalung Anda tidak akan pernah ketinggalan zaman. Padukan dengan perhiasan lain seperti gelang atau cincin agar tampilan Anda semakin menawan.

Liontin Berlian Heart Shape

Hati adalah simbol yang masih sering diadaptasi menjadi sebuah perhiasan indah. Bukan hanya cincin atau anting saja, hati juga sering dijadikan sebagai liontin yang indah. Biasanya liontin berlian asli berbentuk heart shape dijadikan hadiah kepada pasangan. Bentuk hati menjadi simbol cinta yang sempurna diantaranya keduanya. Selain hadiah, wanita juga bisa menjadikan liontin berlian heart shape sebagai kalung keseharian.  

Liontin Berlian Oval Cut

Pilihan model terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah liontin berlian oval cut. Biasanya oval cut ini ada pada bentuk berlian yang digunakan. Bentuknya yang oval membuat liontin lebih lentik dan juga panjang. Wanita dengan kepribadian feminin sangat cocok untuk mengenakannya di berbagai situasi.

Itulah beberapa model liontin berlian asli yang cocok untuk keseharian. Biasanya model-model tersebut diaplikasikan pada liontin solitaire. Meskipun ada juga yang diaplikasikan pada bentuk-bentuk lainnya. Anda yang sedang kebingungan mencari liontin yang tepat mungkin bisa mempertimbangkan koleksi Mondial Jeweler. Koleksi paling unik yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Volare dari Fantasy Collection. Bentuknya terinspirasi dari berbagai hewan yang cantik dan elegan. Anda bisa mendapatkan Fantasy Collection jika mengunjungi store resmi Mondial Jeweler.