6 Rekomendasi Perhiasan Berlian Berbeda dan Unik dari Mondial

0
47
perhiasan berlian berbeda

Mondial Jeweler merupakan brand internasional yang berada di bawah naungan perusahaan retail perhiasan ternama yaitu PT. Central Mega Kencana. Sebagai brand ternama, tentu saja selalu ada inovasi dan kreasi baru untuk memuaskan selera pelanggan yang tinggi. Perhiasan berlian berbeda yang ditawarkan dinamakan dengan MEC Ultimate.

MEC Ultimate merupakan perhiasan yang memiliki kualitas terbaik karena mempertimbangkan performa cahaya atau light performance. Penilaian light performance dilakukan oleh Sarine Technology Lab yang berhasil menggabungkan antara gemologi dan kecerdasan buatan. Ada empat parameter yang digunakan untuk penilaian light performance yaitu light symmetry, fire, brilliance, dan sparkle

Banyak sekali perhiasan yang menggunakan MEC Ultimate berkualitas ini. Dari banyaknya perhiasan yang ditawarkan, berikut ini adalah yang bisa Anda pertimbangkan:

perhiasan berlian berbeda

Two Color Ring

Rekomendasi perhiasan pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah two color ring. Sesuai dengan namanya, cincin satu ini memiliki dua warna dari dua logam yang digunakan. Warna utamanya adalah white gold atau emas putih. Sedangkan warna kedua sebagai aksen tambahan berasal dari gold. Aksen gold tersebut ditambahkan pada bagian tengah band cincin sehingga tampak menarik seperti pita. Two color ring ini sering dijadikan sebagai cincin nikah karena satu mata berlian terlihat simpel.

Twisted Ring – White Gold

Twisted ring merupakan gaya cincin terbaru yang disukai banyak wanita. Ciri khasnya yaitu memiliki dua band yang terlihat saling berkaitan. Namun twisted ring dari MEC Ultimate satu ini cukup unik. Setiap ujung cincin tidak menyatu namun seperti berhimpitan. Ada 8 butir berlian round cut yang menyempurnakan penampilannya. Jika dilihat sekilas, cincin twisted ring yang terbuat dari emas putih ini mirip dengan bunga kuncup.

Twisted Ring – Two Color

Selain twisted ring yang terbuat dari emas putih, ada juga twisted ring yang mengkombinasikan dua warna yaitu white gold dan gold. Desain dari cincin ini lebih detail dan rumit dibandingkan cincin sebelumnya. Ada satu berlian besar di bagian tengah, kemudian di setiap band cincin ada berlian-berlian kecil sebagai penghias. Twisted ring two color merupakan perhiasan berlian yang paling cocok digunakan saat ke pesta.

Floral Ring

Dari namanya saja Anda mungkin sudah bisa menebak bagaimana bentuk dari floral ring ini. Floral ring merupakan cincin mewah yang berbentuk bunga. Sangat cocok diberikan sebagai hadiah untuk kekasih atau pasangan. Kombinasi antara round cut diamond dan marquise diamond yang menjadi kelopak dan mahkota bunga terlihat sangat sempurna. Cincin ini menggunakan white gold atau emas putih yang disukai banyak wanita.

Three Stone Setting Ring

Three stone setting ring termasuk cincin minimalis yang selalu menjadi favorit wanita. Ada tiga batu berlian bening yang melambangkan masa lalu, masa kini, serta masa depan. Berlian yang ada di bagian tengah lebih besar dibandingkan dua berlian lainnya. Namun hal tersebut tidak menutupi keindahan dan filosofi dari three stone setting ring ini.

Ladies Ring

Rekomendasi terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah ladies ring dengan desain unik. Cincin ini memiliki detail berupa bridge yang melingkar di atas berlian. Bentuknya unik sekaligus cantik dalam satu waktu. Kombinasi antara round cut diamond dan fancy shape diamond lain juga sangat sempurna untuk dilihat.

Itulah rekomendasi perhiasan berlian berbeda dan unik yang memiliki kualitas MEC Ultimate. Selain enam perhiasan-perhiasan di atas, masih banyak perhiasan lain yang bisa Anda pilih. Langsung saja datang ke gerai resminya yang sudah tersebar di berbagai kota seperti Medan, Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, dan lain-lain. Lebih lengkap mengenai brand ini dan kualitas perhiasannya ada di website www.mondialjeweler.com