4 Warna Emas Pada Model Kalung Terbaru

0
34
Model Kalung Terbaru

Sejak zaman dahulu, perhiasan emas memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para kaum hawa, terutama emas berbentuk kalung. Terlebih, bentuk atau Model Kalung Terbaru sekarang semakin banyak pilihannya. Baik kalung dengan desain yang simple, dan juga ada yang panjangnya menjuntai sehingga cocok digunakan untuk wanita berhijab.

Cara Memilih Kalung Emas 

Selain digunakan untuk menunjang penampilan seorang wanita, kalung emas juga memiliki nilai investasi yang menjanjikan, lho! Oleh karena itu, tidak heran jika banyak wanita menyukai perhiasan jenis ini, baik untuk dipakai sehari-hari ataupun disimpan. Karena merupakan sesuatu benda berharga, maka Anda tentu tidak boleh sembarangan saat memilih kalung emas. Selain memilih desainnya, model kalung emas terbaru  juga memiliki beberapa warna yang bisa disesuaikan dengan selera.

Warna Kalung Emas

Saat ini setidaknya terdapat empat warna emas yang umum digunakan pada kalung emas. Empat warna tersebut diantaranya yaitu, kalung emas dalam balutan warna yellow gold, white gold, rose gold, dan black gold. Pada masing-masing warna tersebut tentu memiliki ciri khasnya tersendiri. Keempat warna tersebut diantaranya:

Model Kalung Terbaru

  • Yellow gold

Yellow gold atau biasa disebut emas kuning merupakan warna klasik sejak zaman dahulu yang tetap eksis hingga sekarang. Kilau yang dimiliki oleh emas ini bersifat abadi sehingga dapat menjadikan kalung terkesan vintage saat dipakai.

Yellow gold merupakan warna emas asli yang tidak dicampur dengan logam lain. Oleh karena itu, kalung emas yellow gold tidak memakan biaya produksi yang tinggi. Hal tersebut juga yang membuat kalung dengan emas kuning dijual dengan harga yang relatif lebih rendah dibandingkan warna lainnya.

  • White gold

Selanjutnya yaitu white gold. Warna putih pada emas ini didapatkan dari campuran antara emas kuning dengan logam putih lain, seperti platinum, paladium, nikel, atau perak. Setelah proses pencampuran, umumnya perhiasan dengan white gold ini akan diberi lapisan rhodium untuk menambah kilau nya

Kalung dengan with gold atau emas putih dapat memberikan kesan modern saat dikenakan oleh pemakainya. Selain itu, kalung emas dengan warna ini juga memiliki sifat yang lebih tahan terhadap goresan. Oleh sebab itu, bagi Anda yang aktif dalam beraktivitas pun tak perlu khawatir kalung emas putih yang Anda gunakan menjadi rusak atau kehilangan kilaunya.

  • Rose gold

Warna merah pada rose gold dihasilkan dari perpaduan antara emas kuning dan tembaga. Kalung emas ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang kurang menyukai emas kuning atau putih.

Warna merah yang dihadirkan oleh emas rose gold ini dapat memberikan sentuhan manis dan feminim bagi para penggunanya. Selain itu, Anda juga bahkan dapat menghasilkan tampilan glamour dengan memakai kalung emas berwarna rose gold.

  • Black gold

Black gold atau emas hitam merupakan inovasi warna terbaru dalam dunia perhiasan. Warna yang unik ini tercipta dari perpaduan antara emas dengan alloy yang diproses dengan menggunakan teknologi khusus asal Italia.

Meski sedikit tampak tidak seperti emas, kalung dengan warna black gold tetap mengikuti standar harga emas di pasaran, lho. Jadi, selain dapat menunjang penampilan Anda yang tidak menyukai perhiasan yang terlihat terlalu mencolok, Anda juga bisa tetap berinvestasi dengan kalung black gold ini.

Nah, itulah 4 warna emas yang bisa dipilih untuk perhiasan kalung penunjang penampilan Anda. Untuk mendapatkan perhiasan dengan jaminan kualitas serta keaslian yang terjamin, Mondial Jeweler adalah jawabannya. Mondial Jeweler merupakan salah satu toko perhiasan terpercaya yang ada di Indonesia. Untuk melihat koleksi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi website resmi mereka di https://mondialjeweler.com.