Tips Menjaga Kelembaban Kulit Wajah

0
71
ciri ciri kulit kering
ciri ciri kulit kering

Kulit kering yang kita miliki akan membuat penampilan menjadi kurang menarik. Selain itu kulit yang kering juga sangat menyulitkan ketika akan berdandan karena semua perlengkapan make up yang digunakan tidak akan bisa menempel dengan sempurna.

Agar kita memiliki penampilan yang baik dan sempurna sesuai dengan keinginan, ada baiknya kita harus menggunakan perlengkapan make up atau peralatan kecantikan yang bisa digunakan dengan berbagai macam karakteristik kulit wajah salah satunya adalah mereka yang memiliki kulit yang mudah kering.

Salah satu brand kosmetik yang mampu menghadirkan hal tersebut adalah cetaphil. Cetaphil memiliki varian perlengkapan moisturizer cream yang akan sangat ampuh menuntaskan berbagai macam permasalahan pada kulit kering. Selain menggunakan cetaphil, hal lain yang perlu dilakukan adalah dengan mengenali ciri ciri kulit kering.

ciri ciri kulit kering
ciri ciri kulit kering

(source:https://www.cetaphil.co.id/sites/g/files/jcdfhc456/files/styles/skin_health_images/public/Oct17_Article%204_Header_0.png?itok=HGRIJQLw)

Ada beberapa ciri ciri kulit kering yang perlu diketahui di antaranya adalah terasa kasar apabila diraba. Salah satu tanda bahwa kita memiliki kulit wajah yang kering adalah ketika kita raba, permukaan kulit akan terasa kasar. Hal tersebut dikarenakan kulit kita mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan sehingga akan menjadikannya terasa kasar terlebih lagi saat diraba. Kulit yang kering cuga akan terlihat di sekitar bibir dengan tekstur pecah-pecah.

Setelah mengetahui ciri ciri kulit kering yang bisa diketahui dengan cara yang sangat mudah, langkah selanjutnya adalah dengan mengatasi masalah tersebut agar tidak semakin parah dan menimbulkan beberapa macam masalah yang lainnya.

Salah satu cara yang sangat mudah untuk dilakukan agar kita bisa menuntaskan masalah tersebut adalah dengan menggunakan cetaphil moisturizer cream secara teratur setiap harinya. Mositurizer cream dari cetaphil bisa bekerja dengan sangat efektif mampu melembabkan permukaan kulit wajah dengan sangat baik.

Selain itu moisturizer tersebut juga mengandung kandungan avocado oil yang berfungi sebagai pelindung dari polutan dan radikal bebas yang bisa dengan sangat mudah menempel pada permukaan kulit wajah.

Bagi mereka yang memiliki karakteristik kulit wajah yang sensitif tidak usah merasa khawatir saat menggunakan cetaphil moisturizer cream karena produk perawatan kecantikan ini telah teruji secara klinis dan aman untuk digunakan berbagai macam karakteristik kulit wajah.