Review Keunggulan dan Harga Mobil L300

0
146
Harga mobil L300

Mitsubishi L300 merupakan mobil pickup yang sudah hadir dari tahun 1981 lalu. Hingga saat ini, mobil niaga tersebut sudah dipercaya oleh jutaan masyarakat di tanah air. Harga mobil L300 juga tergolong kompetitif dan relatif sesuai dengan keunggulan yang ditawarkannya. 

Itulah kenapa, sampai saat ini mobil tersebut masih banyak digunakan untuk berbagai jenis perjalanan dan bisnis. Nah, berikut ini kami akan coba jelaskan review terkait keunggulan mobil pick up dari Mitsubishi ini.

Harga mobil L300
Harga mobil L300
  1. Tangguh di Medan yang Sulit

Sebagai mobil pickup untuk perniagaan, Mitsubishi L300 memiliki performa yang tergolong sangat mumpuni untuk kebutuhan bisnis Anda di berbagai medan. Cocok sekali sebagai kendaraan untuk mengangkut logistik barang-barang pasar di perkotaan hingga memobilisasi hasil perkebunan di perbukitan.

Ketangguhan mobil pickup ini terletak pada mesinnya yang berkualitas 2477 CC. Selain itu mesinnya pun memiliki konfigurasi mesin 4D56 – SOHC 4 Cylinder Inline. Untuk bahan bakarnya, mobil ini menggunakan tipe bahan bakar diesel yang dapat melakukan manuver dengan beban angkut hingga 3 ton.

  1. Harga Terjangkau Untuk Pengusaha Kecil dan Menengah

Keunggulan lain yang dimiliki oleh mobil pickup ini yaitu ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Harganya sangat ideal untuk segmen pengusaha kecil dan juga menengah di tanah air.

Selain harganya yang terjangkau, mobil ini juga punya banyak fitur yang tergolong lengkap dan juga canggih. Adapun fitur-fiturnya seperti head unit display LED TV, AC, hingga fitur subwoofer audio.

  1. Memiliki Kabin yang Luas dan Lega

L300 merupakan mobil dua kabin yang memiliki kapasitas kabin yang tergolong lega dan juga luas. Perlu Anda ketahui, keberhasilan sebuah kendaraan niaga juga terletak pada kabinnya yang luas.

Kabin L300 sendiri tergolong luas karena memiliki dimensi panjang berukuran 4.170 mm, lebar 1,700 mm dan tinggi 1,845 mm. Dimensinya ini tergolong luas dan lega dibandingkan dengan mobil pickup lain di kelasnya.

  1. Desain Lawas Namun Tetap Kekinian

Hingga saat ini, mobil pick up L300 memiliki desain lawas yang masih menggunakan desain terdahulunya. Hanya saja ada beberapa fitur yang dibuat lebih canggih dan kekinian agar sesuai dengan pasar mobil pickup masa kini.

Meskipun memiliki desain yang lawas, faktanya mobil ini tetap disukai baik dari segi performa maupun bentuknya. Modelnya yang lawas ini menjadi identitas L300 dengan kesederhanannya namun tetap menjadi pickup yang bertenaga.

  1. Menawarkan After Sales Service Terbaik

Jika berbicara tentang urusan pelayanan, Mitsubishi bisa dikatakan selalu yang terdepan. Mitsubishi tidak main-main dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customer di seluruh Indonesia. Itulah kenapa, sampai saat ini produsen kendaraan roda empat tersebut masih memiliki reputasi yang tinggi.

Mitsubishi L300 memiliki jaringan service yang merata di seluruh Indonesia, sama seperti jenis mobil Mitsubishi lainnya. Hal inilah yang juga menjadi nilai plus untuk mobil ini. Pasalnya, untuk mendapatkan suku cadang dari kendaraan ini juga tidaklah sulit.

Kesimpulan

Sampai saat ini, L300 merupakan salah satu mobil pick up terbaik di kelasnya. Mobil ini cocok sekali untuk berbagai bidang usaha baik itu kecil maupun menengah. Selain itu, mobil ini juga tergolong mumpuni dalam hal pengangkutan karena mampu mengangkut beban hingga 3 ton.

Harga mobil L300 tergolong kompetitif untuk segmen mobil pick up. Mobil ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan mobil pickup lain di kelas yang sama. Selain itu, juga sangat cocok sekali untuk berbagai bidang usaha.