Cara Mendapatan Tiket Pesawat Murah Gunakan Dompetku+

0
410
Promo Tiket Pesawat Murah

 Cara Mendapatan Promo Tiket Pesawat Murah

Bukan menjadi rahasia lagi jika tiket peswat sangat mahal. Harag dari tiket pesawat berkisar dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Rata – rata yang menggunak jasa penerbanagan atau transpotasi udara adalah kaum menengah atas. Menggunakan peswat memang menajdi pilihan yang pintar namun harus merogoh kocek yang lumayan dalam. Namun dibalik harga yang relatif mahal, terdapat sebuah fasilitas yang begitu menggiurkan. Fasilits – fasilitas yang memadai membuat pesawat diminati banyak orang.
Lantas adakah caranya mendapat promo tiket murah untuk penerbangan ?. Jawaban kami yaitu ada, kami secara sukarela akan membagikan pada anda tips – tips mendapatkan harga tiket murah. Inilah cara mendapatkan promo tiket murah menurut PT Dompetku Plus :

1.Coba menggunakn jasa Online travel agen

Tips pertam yang kami sarankan pada anda adalah, coba untuk menggunakan online travel agent untuk membeli tiket pesawat. Biasanya sang pemilik agen travel akn memberik tiket dengan harga yang murah. Disamping itu juga, anda bisa mendapatkan beberapa potongan harga jika terdapat promo lainnya. Kadang anda juga mendapatkan harga spesial jika menggunakan aplikasi travel agen tertentu.  Jika pada hari – hari besar atau mendekati holiday, biasanya sang pengelola akan membuat promo besar – besaran untuk menarik minat banyak pelanggan.

2.Pilih Penerbanagn pada saat weekdays.
Sanagt jarang orang berpergian menggunakan saat weekdays. Rat – rat yang menggunakan penerbangan saat weekdays ialah para pebisnis yang suka pergi mondar mandir dari satu kota ke kota lain. Namun jika anda hendka berlibur, dan takut mendapat harga tiket mahal saat weekend. Maka saran ini patut anda coba. Pesanlah tiket untuk hari – hari kerja. Karena kemungkinan mendapatkan promo tiket murah lumayan besar. Apalagi jika liburan di hari – hari kerja tempat libura juga sepi da jarang pengunjung. Jadi anda bisa menikmati liuran denagn puas dan tenang.

Cukup dua tips itu yang bisa kami bagikan untuk anda. Tips ini bisa mulai Anda dapat ketika hendak berpergian menggunakan pesawat. Terima kasih dan sampai jumpa.