Promo Menarik Dari Axis

0
100

Kini pengguna smartphone semakin meningkat dan dalam waktu bersamaan kuota internet pun laris manis. Semua orang tentunya sangat membutuhkan internet untuk keperluan masing – masing baik itu untuk browsing, nonton video,film sosial media dan lain sebagainya.

Tanpa ada kuota internet tentunya anda tidak bisa mengakses internet. Kini untuk mengakses internet tentunya sangat mudah dengan smartphone. Paket internet murah pun selalu menjadi incaran semua orang agar ketika habis bisa beli lagi dengan harga yang sama murahnya. Salah satu operator yang menyediakan paket kuota internet murah yaitu Axis.

internet murah

Axis merupakan operator selular berbasis GSM yang menjadi pilihan banyak orang karena semua paket baik itu telepon,sms dan internet sangat terjangkau dan bila anda bertanya soal kuatnya jaringan, maka tidak perlu khawatir karena jaringan Axis ini sangat luas ke seluruh indonesia sehingga anda tidak perlu khawatir bila berkomunikasi di luar kota. Ada banyak sekali paket internet murah yang di sediakan Axis, diantaranya adalah bronet, pake t obor, paket chat dan unlimited.

Paket internet tersebut bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. nah dengan begitu kuota yang anda beli tidak akan terbuang sia – sia bila ada sisa. Harganya pun sangat terjangkau di mulai harga 6.900 hingga 60.900 untuk bronet, paket obor 15.000 hingga 54.000. nah harga tersebut tentunya sangat murah sekali tentunya bila di bandingkan dengan yang lainnya.  

Selain itu di setiap hari rabu, Axis selalu menyediakan promo yang menarik yaitu paket Rabu rawit nah promo ini sangat bagus dan menguntungkan sekali karena anda akan menemukan paket kuota internet dengan potongan harga dari harga normalnya sehingga dengan begitu membuat anda bisa irit untuk bisa membeli kuota internet. Setiap minggunya promo rabu rawit ini selalu berubah maka siapkan pulsa anda agar bisa mendapatkan kuota internet dengan potongan harga.

Bagi anda yang memiliki smartphone yang sudah support 4G kini anda bisa menggunakannya di Axis karena banyak sekali paket 4G yang sangat murah dan kuota yang berlimpah.

Tinggalkan Balasan