Persyaratan Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

0
51
Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat
Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat

Saat ini dunia perbankan selalu menghadirkan gebrakan yang lebih untuk selalu menarik perhatian para nasabah nya. Tak luput juga perbankan besar seperti bank Danamon. Bank Danamon ini merupakan sebuah bank yang telah berdiri sejak tahun 1956. Bank ini sudah memiliki jaringan yang luas di negeri ini. Dapat dibuktikan dengan banyaknya jumlah kantor cabang di berbagai kota baik kota besar maupun kota kecil sudah tersedia cabang bank Danamon.

Untuk lebih menarik perhatian para calon nasabah dari bank Danamon, maka bank besar satu ini meluncurkan sebuah produk yaitu pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat. didalam melakukan pinjaman online dari bank Danamon ini kamu tidak perlu mengkhawatirkan tentang jaminan atau agunan nya. Karena dalam pinjaman ini memang dirilis khusus oleh bank Danamon sebagai pinjaman tanpa agunan dan jaminan apapun.

Persyaratan Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat

Maka ini program ini cocok sekali buat kamu yang sedang memiliki permasalahan keuangan secara mendadak. Persyaratan dokumen dari program pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat ini sangat mudah sekali lho dear. Diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk

Dokumen yang pertama adalah fotocopy kartu tanda penduduk (KTP). 

  • Bukti penghasilan atau Slip gaji

persyaratan yang berikutnya adalah ini berlaku buat kamu yang memiliki pekerjaan karyawan ya. Yaitu perlu melampirkan slip gaji atau surat keterangan penghasilan dari perusahaan tempat kamu bekerja.

  • Fotocopy Rekening Tabungan

Yang berikutnya adalah fotocopy rekening tabungan minimal tiga bulan ya dear

  • Nomor pokok wajib pajak

Dokumen yang kamu perlukan yang selanjutnya adalah kamu perlu melampirkan fotocopy nomor pokok wajib pajak atau biasa disebut npwp. Namun bagi kamu yang tidak memiliki npwp tidak perlu bingung karena foto copy npwp ini diwajibkan buat kamu yang ingin mengajukan limit pinjaman lebih dari 50 juta ya dear. Jadi kalau pinjaman kamu kurang dari 50 juta otomatis kamu aman dan tidak perlu npwp.

Bagaimana? Persyaratan dokumen nya cukup mudah kan? . Dan jika sudah lengkap maka prosesnya pun tidak akan lama. Cukup maksimal 7 hari kerja maka pinjaman kamu sudah akan terlayani dari team Danamon.