Penting Memiliki Aplikasi Masa Subur

0
327
aplikasi masa subur
aplikasi masa subur

Pastinya pasangan suami istri yang baru menikah berhasrat ingin memiliki keturunan. Beberapa pasangan pastinya ada yang sangat menginginkan segera memiliki keturunan. Entah dengan perencanaan program ataupun dengan kehamilan natural. Beberapa pasangan dengan sangat cermat merencanakan program hamilnya dengan menghitung masa subur. Hal ini hanya untuk memperbesar peluang terjadinya kehamilan. Maka dari itu sangat dibutuhkan adanya aplikasi masa subur.

Dengan informasi yang akurat berdasarkan aplikasi masa subur, maka peluang keberhasilan semakin besar. Para kaum hawa harus mengerti salah satu aplikasi kebanggaan ini, bernama Sensitif Ovutest Digital dan Ovutest Femometer.

aplikasi masa subur
aplikasi masa subur

Alat atau aplikasi ini ditegaskan menjadi alat pendeteksi masa subur yang praktis dan pastinya akurat. Ovutest bisa mengecek masa subur para calon ibu berdasarkan kadar LH terdapat dari urine. Pengecekan mudah, hanya menggunakan stick test. Dalam satu box ada sebanyak 7 stick test, berlaku pemakaian 1 kali saja.

Lantas bagaimana cara agar bisa mengetahui masa suburnya menggunakan femometer ovutest tadi. Dengan teknologi yang sekarang lebih canggih, femometer diciptakan agar memudahkan kaum hawa untuk merencanakan kehamilannya. Setelah membeli alat pengecek kesuburan tadi, para pengguna harus mengunduh sebuah aplikasi masa subur berada di play store ataupun AppStore. Untuk sinkronisasinya hanya menggunakan koneksi bluetooth saja.

Setelah berhasil sinkronisasi, anda tinggal memasukkan beberapa informasi pribadi kalian secara manual. Data-data yang diinputkan di antaranya adalah siklus menstruasi, kapan olahraga, berat badan, tinggi badan, kapan berhubungan badan terakhir dengan suami.

Dengan aplikasi tersebut kalian lebih mudah dalam tracking memprogram kehamilan.

Femometer adalah termometer pengukur basal tubuh. Keberadaannya bisa mengukur perubahan terkecil pada suhu tubuh. Keadaan tubuh akan dijelaskan secara detail dan mudah dipahami. Perlu diketahui bahwa tingkat akurasinya sangat tinggi, mencapai ±0.05°C.

Alat berwarna ungu menarik tersebut terlihat ramping dan praktis. Jadi bagi wanita yang membawanya tidak repot. Bentuknya ramping, ringan, dan warna pun tidak terlihat mencolok. Demikian penjelasan tentang pentingnya memiliki aplikasi masa subur dan alat Femometer demi keberhasilan program hamil anda.