Pembayaran Online BNI untuk Bayar Listrik dan PDAM

0
75
pembayaran online bni
pembayaran online bni

Pembayaran online banyak digunakan oleh masyarakat milenial untuk menyelesaikan berbagai keperluan, utamanya dalam urusan belanja secara online. Mengingat belakangan ini e-commerce dalam negeri mulai berkembang pesat, semakin banyak orang melek belanja online. Selain lebih cepat, mereka merasa banyak keuntungan yang didapatkan dengan belanja secara online.

Selain membeli berbagai barang, kita juga bisa membayar berbagai macam tagihan rumah tangga dan kantor menggunakan pembayaran online, lho! Cara ini mempermudah masyarakat supaya membayar berbagai tagihan dalam satu tempat dengan praktis dan cepat. Tidak perlu mendatangi beberapa tempat untuk membayar tagihan yang berbeda, misalnya tagihan untuk listrik dan PDAM.

pembayaran online bni
pembayaran online bni

Khawatir jika pembayaran tagihan bulanan kita bermasalah dan ujungnya merugikan kita? Kita bisa mempercayakan pembayaran tagihan pada Faspay. Sebagai informasi, Faspay ini adalah sebuah perusahaan yang menyediakan online payment gateway, penyedia jasa pembayaran bagi online merchant dan penggunanya untuk proses pembayaran yang lebih cepat, mudah, dan terjamin.

Salah satu bank yang bekerja sama dengan Faspay adalah BNI. Saat membayar tagihan listrik atau membayar tagihan PDAM bulanan via merchant yang bekerja sama dengan Faspay, kita akan mendapatkan kode unik. Kode ini kemudian kita gunakan untuk membayar jumlah tagihan melalui pembayaran online BNI. Tak perlu khawatir lagi, semua tagihan bisa terbayar dengan tepat dan tanpa masalah.

Selain menggunakan pembayaran online di BNI, kita juga bisa menggunakan pembayaran online lainnya, seperti Paypal, transfer melalui minimarket (dengan sistem yang sama dengan pembayaran online BNI, yakni diberikan kode unik dari Faspay), dan masih banyak lagi. Semua itu mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi keuangan dengan menggunakan teknologi internet.

Selain itu, adanya Faspay Debit mempermudah masyarakat yang ingin berbelanja dengan menggunakan kartu debit. Faspay Debit ini sendiri merupakan salah satu produk yang paling digemari dari Faspay karena bisa memfasilitasi berbagai transaksi kartu debit di ratusan merchants. Adapun payment channel yang bisa diintegrasikan dengan Faspay Debit lebih dari 10 channel, termasuk BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, Virtual Account BCA, dan lain-lain.