Peluang Bisnis QNet yang Menguntungkan

0
108

Mengenai bisnis jaringan tentunya bisa menjadi sumber penghasilan tambahan, Jika kamu belum berhasil, itu adalah resiko bisnis karena tidak ada satupun bisnis di dunia ini menjamin kamu berhasil. Tergantung keseriusan dan keuletan kamu sendiri. Ingat ini adalah bisnis jaringan dari 1 orang saja minimal mengenal 50 orang mengenal 50 orang lg dan seterusnya akan berkembang sampai ribuan dan kamu bisa berusaha mencari kenalan baru yang kita sebut dengan prospecting.

Dimana ada kemauan, di situ ada jalan . Dalam bisnis jaringan ini, tidak menjadi keharusan dalam berbicara, karena kamu akan didampingi oleh upline kamu. Upline kamu yang berbicara. Kamu malah diminta untuk diam. Faktanya banyak yang tidak pintar bicara tetapi berhasil.cukup mengajak teman hadir presentasi. Bagaimana Qnet Indonesia membayar begitu besar kepada customernya.

Qnet
Qnet

Membayar komisi berdasarkan transaksi, ingat kamu akan diberi komisi setelah terjadi 3 UV di kelompok A dan B yang berarti telah terjadi transaksi 6 UV. QNet akan membantu Kamu melacak pembelian, perolehan komisi dan status pengiriman produk sembari menyediakan dukungan pelanggan yang prima. Disamping itu, Kamu juga akan menerima buletin produk, materi pemasaran dan penawaran promosi secara rutin untuk membantu meningkatkan bisnis dan pendapatan Kamu.

Saat ini Peluang QNET telah didukung dengan sistem pelatihan yang baik, QNet Indonesia juga menekankan bahwa pentingnya pelatihan bagi pemasar jaringannya dan menyediakan sejumlah pelatih yang memiliki kualifikasi dan pengetahuan serta pengalaman luas untuk membantu Kamu agar lebih memahami bisnis dan produk, serta memiliki kemampuan untuk mendampingi dan mengarahkan Kamu dalam meraih sukses.

QNet Indonesia memiliki berbagai Kebijakan dan Prosedur yang tepat serta kode etik pemasaran, Kamu bisa membedakan peluang pemasaran jaringan yang sah dari skema piramida berdasarkan fakta bahwa Kebijakan dan Prosedur bisnis mereka dinyatakan dengan jelas dalam hitam dan putih.

Mengikat setiap pemasar jaringan agar patuh terhadap peraturan dan perjanjian. Segala bentuk pelanggaran terhadap peraturan, atau Kebijakan dan Prosedur perusahaan akan menyebabkan diambilnya tindakan terhadap mereka yang terlibat.