Paket Open Trip Pulau Seribu Murah Fasilitas Lengkap di Momotrip

0
18
open trip Pulau Seribu
open trip Pulau Seribu

Pulau Seribu adalah destinasi wisata yang saat ini sudah sangat diminati oleh pecinta traveling di Tanah Air. Tempat tersebut merupakan suatu destinasi wisata yang menawarkan keindahan laut dan pantai yang juga memiliki beragam aktivitas wisata menarik yang bisa Anda lakukan.

Beberapa aktivitas tersebut diantaranya seperti memancing ikan menggunakan perahu, diving, snorkeling dan berbagai aktivitas lainnya. open trip Pulau Seribu kini bahkan hadir ditawarkan oleh suatu perusahan travel yaitu Momotrip. Penawaran paket ini tergolong murah sekali dengan berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda rasakan sendiri kenyamanannya.

Penawaran paket ini bisa Anda pesan langsung melalui website Momotrip.co.id yang bisa Anda akses dengan mudah baik melalui smartphone maupun laptop yang Anda miliki dan lakukan pemesanan dengan cepat untuk berkunjung menikmati keseruan wisata di tempat tersebut.

Gambar terkait

Open trip Pulau Seribu yang ditawarkannya sudah termasuk ke dalam berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda manfaatkan seperti makan siang, hidangan, kapal -untuk berkunjung ke 3 pulau yang ada di tempat tersebut, P3K, life jacket (khusus), Guide, Tour leader, donasi amal, wisata sejarah dan dokumentasi. Semua biaya lainnya diluar paket tidak termasuk.

Aktivitas akan dimulai dari mulai pukul 06.30 dimana setiap peserta harus berkumpul di meeting poin yaitu Pelabuhan Kamal Muara untuk melakukan pendaftaran ulang. Semua peserta diharapkan hadir sesuai jadwal. Setelah itu akan langsung berangkat menuju ke pulau pertama yaitu Pulau Kelor, Hunting Benteng Martello.

Gambar terkait

Setelah itu, kembali menuju Pulau Onrust lalu melakukan aktivitas wisata Museum dan Sejarah Pulau Onrust. Kemudian istirahat, sholat, makan dan acara bebas hingga pukul 15.30 yang kemudian dilanjutkan ke pulau terakhir atau pulau ke 3 yaitu Pulau Cipir. Setelah itu acara selesai dan peserta akan diantarkan lagi pada meeting point awal yaitu Pelabuhan Kamal Muara.

Itulah aktivitas open trip Pulau Seribu yang ditawarkan oleh Momotrip. Pemesanan bisa langsung Anda lakukan melalui website yang telah disediakannya. Selain untuk tujuan Pulau Seribu, Anda pun ditawarkan dengan beragam paket pilihan wisata menarik lainnya yang bisa dipesan melalui website tersebut.