Oli Synthetic Terbaik Untuk Kendaraan

0
277
Oli Synthetic
Oli Synthetic

Untuk mendapatkan performa yang selalu prima bagi kendaraan Anda, tentunya Anda akan rela memberikan segalanya yang terbaik bukan?. Hal ini juga menyangkut  dalam pemilihan oli terhadap mesin kendaraan Anda. Seperti yang diketahui bahwa peranan oli yang berfungsi sebagai pelumas bagi mesin kendaraan ini, tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Oli manakah yang paling cocok untuk kendaraan kita diantara oli biasa atau Oli Synthetic. Bila melihat dari definisinya sendiri, oli biasa adalah jenis oli yang berbahan dasar mineral murni, sementara untuk Oli Synthetic sendiri adalah oli yang bukan terbuat dari mineral minyak bumi murni semata seperti halnya oli biasa tadi, melainkan terbuat juga dari bahan dasar berupa senyawa kimia artificial atau buatan.

Oli Synthetic
Oli Synthetic

Karena melalui proses secara kimiawi yang lebih rumit dan kompleks, membuat kualitas dari oli synthetic ini sedikit lebih unggul daripada oli biasa. Nah bila menyangkut terhadap oli mana yang paling cocok untuk kendaraan kita, maka hal ini bisa dilihat dari jenis dan tahun berapa kendaraan kita ini dibuat dari pabrikan otomotif yang menjadi produsennya.

Untuk mobil keluaran jadul alias zaman dulu, penggunaan oli biasa dirasa cukup untuk melumasi mesin mobil tersebut. Berbeda halnya dengan mobil pabrikan baru untuk tahun 2000-an keatas, maka penggunaan Oli synthetic ini sangat dianjurkan agar performa mesin berjalan secara optimal dan lebih mengurangi resiko terhadap kerusakan mesin.

Sebagai salah satu Oli Synthetic terbaik dalam beberapa tahun ini, adalah oli dari pabrikan TOP1 yang muncul sebagai salah satu brand oli yang sekarang sudah menjadi oli favorit para pecinta mesin otomotif karena berbagai alasan. Selain karena kualitasnya yang top layaknya kelas dunia, harganya pun relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Anda bisa mendapatkan Oli Synthetic dari TOP1 di tempat penjual oli terpercaya dan distributor resmi Top1 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Segera gunakan Oli Synthetic dari Top1 dan buktikan sendiri kualitasnya.