Menggunakan Produk Mifi Smartfren

0
118

harga modem mifiSmartfren merupakan salah satu perusahaan komunikasi yang sangat terkenal di indonesia dan digunakan hingga jutaan orang. Selain itu smartfren sendiri telah mengeluarkan produk smartphone yang telah sukses banyak di gunakan oleh semua orang. Namun tidak sampai di situ saja. Saat ini smartfren telah mengeluarkan produk baru yaitu mifi atau modem dengan menggunakan jaringan 4G.

Jika anda berminat kini banyak sekali pilihannya dan juga warnanya bisa di sesuaikan dengan selera anda. selain itu harga modem mifi ini sangat terjangkau atau murah. walaupun demikian kualitasnya mampu bersaing dengan brand – brand lain. Berikut ini saya akan paparkan beberapa alasan orang menggunakan produk dari smartfren ini.

1 . Murah dan berkualitas

Untuk harga modem mifi atau wifi portable smartfren tentunya sangat terjangkau apabila di bandingkan dengan harga mifi dari produk lainnya. akan tetapi hal tersebut tentunya bisa menghemat pengeluaran anda. walaupun demikian kualitas dari router yang satu ini sangat bagus dan mampu bersaing dengan produk lain. Selain itu juga sangat awet dan tahan lama. Maka dari itu cobalah untuk memakai produk ini.

2 . Memiliki koneksi tercepat

Dengan menggunakan produk dari smartfren ini anda dapat merasakan cepatnya browsing, streaming film,video, musik dan game online tanpa hambatan. Kenapa begitu ? karena jaringan yang di gunakan pada produk ini telah memakai jaringan tercepat 4G. Tentunya dengan begitu anda akan lebih nyaman lagi apalagi bila streaming film.

3 . 32 Koneksi secara bersamaan

Maksudnya anda dapat mengkoneksikan mifi atau wifi portable tersebut hingga 32 pengguna dalam waktu bersamaan. Sederhananya seperti warnet. Walaupun demikian kecepatannya tidak akan berkurang walaupun di pakai hingga 32 pengguna. Selain itu juga apabila hp anda tidak memiliki fitur 4G lte dengan menggunakan produk ini anda dapat merasakan cepatnya menggunakan jaringan 4g. Karena hp lama bisa jadi 4g dengan menggunakan produk smartfren 4G

Tinggalkan Balasan