Memilih Kartu Debit Berlogo GPN dari Jenius

0
34

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, maka hal ini tentunya akan berimbas pada keseharian kita dalam beraktivitas, termasuk dalam perihal pembayaran transaksi belanja. Jika dulu kita melakukan transaksi hanya menggunakan uang kertas dan uang koin, maka kini ada yang bersifat lebih mudah dan praktis yakni dengan menggunakan transaksi non tunai, yang bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit.

Terlebih untuk para pengguna kartu debit, kini ada kartu debit yang menawarkan banyak sekali keuntungannya bagi anda, yakni kartu debit jenius yang berlogo GPN. Yang mana GPN atau singkatan dari kata dari Gerbang Pembayaran Nasional ini bertujuan untuk menghapus batasan transaksi yang selama ini masih terjadi, yakni untuk mengakses kebutuhan perbankan hanya bisa dilakukan pada bank yang sama atau melalui mesin EDC/ATM dengan logo yang sama dengan yang tertera pada kartu.

kartu debit jenius
kartu debit jenius

Dengan demikian, sistem yang sudah ditetapkan tepat pada tanggal 21 juni 2017 ini, bisa membantu untuk mewujudkan infrastruktur pembayaran yang lebih andal, efisien dan aman tentunya. Adapun salah satu rekomendasi kartu debit yang berlogo GPN untuk bisa anda pilih di tahun 2019 ini adalah dari Jenius.

Kenapa harus memilih Jenius ? berikut Alasannya Jika pada umumnya kartu debit yang dikeluarkan oleh bank dikenakan biaya administrasi bulanan cukup tinggi, maka dengan kepemilikan kartu debit berlogo GPN dari Jenius ini, anda tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan sama sekali. Semua transaksi yang dilakukan melalui kartu debit Jenius ini, sudah dipastikan sekali keamanannya.

Karena sejatinya kartu debit berlogo GPN ini sudah menggunakan teknologi chip, sehingga sudah dijamin 100% keamanannya. Untuk membuat kartu debit dari Jenius ini, anda bisa membuat dan memakainya secara langsung dari menu Card Center di aplikasi Jenius yang bisa di download langsung di smartphone anda melalui playstore ataupun appstore. Caranya pilihlah Kartu Baru, kemudian pilih desain kartu dengan logo GPN, yang berada di urutan terakhir.