MEMBEDAKAN CREAM SARI ASLI ATAU PALSU

0
122

Membeli barang secara online sebetulnya memilki resiko tinggi. Selain kita tidak mengetahui kondisi barang yang sesungguhnya biasanya para penjual dapat dengan mudah menutup-nutup kondisi barang meskipun sudah difoto dari berbagai sisi dan posisi. Tidak sedikit yang membeli barang secara online ketika mendapatkan kiriman barang tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan atau tidak sesuai dengan yang diiklankan, sementara transaksi sudah terjadi dan tidak mungkin barang dapat dikembalikan lagi.

Ketika anda membeli barang secara online anda harus bisa mengetahui KW berapa barang tersebut jika barang tersebut adalah tiruan dari agen cream sari. Biasanya KW ada 3 yaitu KW1, KW2, dan KW3 karena begitu maraknya pemalsuan produk di negara kita akhir-akhir ini.

Untuk barang barang seperti elektronik ataupun barang barang clothing kita biasanya tidak akan terlalu bingung karena si penjual sekarang banyak yang jujur kalau barang tersebut adalah KW. Tapi bagaimana dengan barang yang dikonsumsi seperti produk kecantikan. Tidak ada cara lain lagi selain anda harus pintar-pintar membedakan mana yang asli dan palsu.

Cream sari contohnya. Makin lakunya produk tersebut makin marak juga para pemalsu giat mempromosikan produk-produk tiruannya di internet sehingga para konsumen cream sari kebingungan untuk dapat membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.

Para pemalsu krim tersebut mengiming-ngiming para konsumen dengan cream sari murah, padahal cream sari asli tersebut sudah murah dan terjangkau.

Berikut adalah tips untuk membedakan cream sari murah dan palsu.

  1. Lihat Dari Kemasan Cream Sari

Bagi anda seorang konsumen tetap, mungkin akan langsung bisa membedakan kemasan asli dan palsu tapi bagi anda yang baru akan memesan krim tersebut mungkin akan sedikit susah. Para pemalsu kebanyakan saat ini mencontoh secara keseluruhan dari produk cream sari tersebut sehingga memilki kesan asli.

  1. Hati-Hati Dengan Harga Yang Jauh Lebih Murah

Ini yang harus anda waspadai. Jangan tertipu dengan embel-embel promosi padahal barang yang mereka tawarkan adalah barang bajakan atau jual cream sari yang palsu. Modus seperti ini sudah sangat sering dialakukan para produsen cream sari palsu di internet

  1. Ciri-Ciri Asli

Kenalilah keaslian cream sari yang asli dari warnanya yang kuning mengkilap, krimnya yang padat dan tidak lengket sama sekali. Pot keemesan yang asli lebih mengkilap dan terdapat security hologram.

Tinggalkan Balasan