Kue Kering yang Baik dengan Pemilihan Tepung Terigu Rendah yang Berkualitas

0
1044
tepung terigu protein rendah
tepung terigu protein rendah

Tepung Terigu merupakan bahan utama untuk pembuatan aneka macam kue entah itu kue basah maupun kue kering. Untuk menentukan kue yang anda baik atau tidaknya anda harus menentukan bahan utama tersebut. karena, tepung terigu terbagi menjadi 3 jenis yaitu tepung terigu protein tinggi, tepung terigu protein sedang dan tepung terigu protein rendah.

Biasanya makan yang sering di buat sendiri dan memang makanan ini sangat umum dibuat sebagai cemilan atau bisa juga sebagai suguhan para tamu yang datang, makanan tersebut adalah aneka macam kue kering. Banyak kue yang bisa dibuat antara lain kue nastar, kue putri salju, canstangel, semprong dan lain sebagainya, aneka macam kue tersebut masuk ke dalam kue kering. Kunci untuk hasil kue kering yang lebih maksimal terletak dari pemilihan tepung terigu, biasanya untuk membuat kue kering supaya lebih renyah menggunakan tepung terigu protein rendah karena sifat dari tepung ini adalah susah menyerap air dan membuat tekstur adonan menjadi lebih lengket sehingga akan membuat kue renyah dan padat.

Selain pemilihan dari tepung tersebut, kualitas dari tepung pun harus diperhitungkan. Karena banyak sekarang ini penjual tepung terigu dengan merk yang bermacam-macam namun kualitas dari tepung tersebut belum tentu baik. Hanya tepung terigu Bungasari yang menawarkan kualitas tepung yang bermutu dan sudah teruji, sehingga akan membuat tampilan dan tekstur kue yang anda buat menjadi lebih renyah dan nikmat