Ketentuan Penerimaan di ICA School Sebagai Jakarta Top Preschool

0
29
Hasil gambar untuk site:ica-school.com

Menjadi salah satu preschool yang unggul dan berkualitas, serta termasuk salam Jakarta Top Preschool tentunya harus memiliki tujuan yang jelas dari pembelajaran tersebut. Tujuan dari preschool pada umumnya untuk menghasilkan anak didik yang mandiri, kreatif, dan inovatif serta penuh dengan percaya diri agar mampu menghadapi dunia pendidikan yang lebih tinggi.

Kualitas dan keunggulan dari sebuah preschool akan menjadi salah satu pertimbangan bagi orangtua untuk memasukkan anaknya ke dalam pendidikan tersebut.  Maka dari itu diperlukan cara yang kreatif bagi pihak sekolah untuk dapat menarik perhatian dari orangtua.

Hasil gambar untuk site:ica-school.com

Salah satu preschool yang ada di Jakarta Selatan dan termasuk dalam Jakarta Top Preschool ini yakni ICA School yang memiliki tujuan serta kurikulum sesuai dengan kebutuhan anak anda. Anak pada umumnya membutuhkan perhatian serta memiliki naluri untuk selalu bermain, dengan menghadirkan preschool yang memiliki fasilitas dan kurikulum sesuai dengan kebutuhan anak, maka dapat dijadikan rekomendasi bagi orangtua.

Tumbuhkembang dari buah hati sangat diharapkan oleh setiap orangtua. Oleh karena itu memasukkan anak ke dalam pendidikan preschool yang  berkualitas dapat mendukung perkembangan dan pertumbuhan anak. Anda dapat mendaftarkan buah hati anda ke ICA School dengan beberapa ketentuan yang mudah.

ICA School menerima pendaftaran serta menawarkan kelas untuk anak-anak yang berusia 1,5 tahun sampai 6 tahun. Tahun akademiknya mulai bulan Juli, akan tetapi apabila ada yang ingin mendaftar kapan saja dipersilahkan di tingkatan mana saja. Pengelompokan tingkatan yaitu balita (1,5-2 tahun), Pre-Nursery (2-3 tahun), Nursery (3-4 tahun), Kindergarten 1 (4-5 tahun), Kindergarten 2 (5-6 tahun). Dengan ketentuan pendaftaran sebagai berikut:

  1. Fotocopy akta kelahiran anak
  2. Catatan resmi anak dari sekolah yang sebelumnya
  3. Jika orang asing, maka fotocopy paspor
  4. Fotocopy ID orangtua
  5. Foto anak terbaru ukuran 3×4 2 pcs, 3R 2 pcs
  6. Foto berwarna dari pengasuh (jika memiliki pengasuh, 3×4 1 pcs)
  7. Surat kesehatan anak, atau bukti ketentuan vaksinasi.

Ketentuan tersebut di atas cukup mudah, maka tidak perlu susah-susah lagi mencari preschool yang bertaraf Jakarta Top Preschool. Semoga artikel ini bermanfaat.