Ketahui Tips Memilih Wedding Ring Terbesar Di Indonesia

0
91
wedding ring terbesar di indonesia
wedding ring terbesar di indonesia

Pernikahan merupakan salah satu momen yang sakral dan akan terus tekenang. Janji suci yang diikrarkan oleh dua orang di hadapan Tuhan merupakan hal yang paling dinantikan oleh semua orang, termasuk Anda. Hadirnya cincin sebagai simbol pengikat janji suci sudah menjadi hal yang lumrah dalam sebuah pernikahan. Maka dari itu, untuk melengkapi momen bahagia dan sakral itu diperlukan cincin dari wedding ring terbesar di Indonesia.

Cincin menjadi simbol dalam sebuah pernikahan, tentu Anda ingin menginingkan cincin yang spesial demi menghargai momen sakral tersebut. Untuk itu tidak mungkin Anda membeli cincin pernikahan dengan sembarangan. Bahkan, mungkin Anda akan mendesain khusus cincin itu demi hari spesial Anda. Desain dan bentuk dari sebuah cincin pernikahanmemiliki banyak macam dan dengan harga yang bermacam-macam juga.

Tips Memilih Wedding Ring Terbesar Di Indonesia

wedding ring terbesar di indonesia
wedding ring terbesar di indonesia

(source:https://www.frankncojewellery.com/userdata/product/main_image/b62693164d5f9a1669f33d22b794babc.png)

Untuk itu, sebelum menentukan pilihan membeli salah satau koleksi cincin wedding ring terbesar di Indonesia, perlu Anda ketahui beberapa tipsnya terlebih dahulu. Berikut penjelasannya.

Budget

Menentukan budget menjadi tips pertama dalam memilih wedding ring terbesar di Indonesia. sebelum membeli atau memesan cincin, ketahui terlebih dahulu budget yang Anda miliki, agar nantinya Anda tidak mengalami kekurangan yang membuat pengeluaran Anda membengkak. Budget yang Anda miliki akan berpengaruh terhadap bahan cincin yang akan Anda pesan atau Anda beli nantinya.

Bahan yang paling umum dipakai di lingkungan kita sebagai wedding ring adalah emas dan berlian. Harga emas tentu akan lebih murah dibanding berlian. Jadi, tentukan pilihan sesuai dengan budget Anda ya.

Pastikan Kualitasnya

Tips kedua, Anda harus memastikan kualitas dari wedding ring yang akan Anda beli. Tentunya Anda tahu, penggunaan emas dengan kadar 22 karat akan berbeda kualitasnya dengan kadar di atas itu. Perlu Anda ketahui, terkadang pun ada perhiasan yang akan mengalami penyusutan lantaran sering digunakan. Untuk itu, Anda harus benar-benar memerhatikan kualitas produk cincin pernikahan yang akan Anda beli.

Sesuaikan dengan Kepribadian dan Selera Pasangan

Tips selanjutnya, sebelum Anda membeli atau memesan cincin untuk pernikahan Anda dengan pasangan, Anda harus mendiskusikannya bersama pasangan Anda. Jika memungkinkan, Anda bisa langsung membawa paasngan Anda untuk memilih wedding ring yang diinginkan.

Namun, jika Anda menginginkan cincin itu sebagai kejutan, maka Anda harus mengetahui kepribadian dan selera paasngan Anda.

Perkirakan Ukuran Jari Pasangan

Hampir sama dengan tips sebelumnya, Anda juga harus paham ukuran jari manis pasangan Anda. Seperti yang sudah dikatakan tadi, jika memang memungkinkan ajak pasangan Anda. Jika Anda menginginkan ini sebagai kejutan, mungkin Anda bisa mengikuti anjuran mitos yang mengatakan, kalau jodoh, ukuran kelingking pria itu akan sama dengan ukuran jari manis perempuannya. Untuk jaga-jaga, mungkin Anda bisa memesannya dengan ukuran yang lebih besar sedikit.

Menentukan model dan bentuk cincin

Model cincin merupakan hal penting juga yang harus kamu perhatikan sebelum membeli wedding ring dari wedding ring terbesar di Indonesia. Anda perlu mengetahui model ring seperti apa yang cocok bagi Anda dan pasangan Anda. Model simpel namun mewah mungkin lebih banyak digemari, namun tetap, Anda harus menyesuaikan dengan keinginan pasangan Anda.

Nah itu merupakan beberapa tips Memilih Wedding Ring Terbesar Di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan setiap orang dalam memilih sebuah cincin pernikahan, Frank & Co Jewelery menyediakan beragam pilihan cincin pernikahan.