Kelebihan dan Keunggulan Smartfren Ec

0
96

Smartphone 4G murah tentu itu yang di cari oleh setiap orang karena kebutuhan akan smartphone ini menjadi hal yang luar biasa dengan berbagai macam tujuan. Namun yang paling diperlukan akan penggunaan smartphone ini tiada lain yaitu untuk melakukan komunikasi yang baik sehingga bisa mengetahui keadaan dari mulai keluarga, teman ataupun sahabat yang lainnya.

Tapi selain itu tentu setiap orang dengan harga murah ingin memiliki smartphone yang bagus dengan kemampuan sesuai zaman saat ini. Smartfren bisa menjadi solusi untuk setiap orang yang ingin memiliki smartphone dengan harga murah namun berkualitas sesuai dengan hape pada zaman saat ini.

Smartfren ini sejak tahun 2015 sudah merilis smartphone dengan menggunakan teknologi 4G LTE yang bisa membahagiakan setiap orang agar bisa lebih cepat dalam mengakses internet. Karena kebutuhan akan internet  cukup besar apalagi di Indonesia. Salah satu smartphone pada smartfren yang sudah 4G adalah andromax Ec. Andromax Ec ini menjadi salah satu smartfren 4G dengan harga yang relative murah. Untuk sekarang ini smartphone tersebut di jual dengan harga kurang lebih 800 rb. Tentu hal tersebut bis terjangkau oleh semua kalangan khususnya kalangan bawah dari masyarakat.

Andromax Ec menjadi salah satu smartphone 4G murah yang harus di miliki. Sekedar memberikan informasi tentu sebelum membeli harus mengetahui kelebihan dan kekurana pada hape yang akan anda milik diantaranya adalah :

  1. Kelebihan dari andromax Ec adalah sebagai berikut :
  • Harga murah sesuai yang sudah disampaikan diatas.
  • Memiliki kualitas dari segi dapur pacu sehingga bisa diandalkan karena sudah menggunakan CPU quad core 1,2 GHz, chipset qualcomm, cortex A53 dan GPU adreno 306.
  • Sudah menggunakan sistem operasi android versi terbaru
  • Sudah dilengkapi dengan fitur 4G LTE
  • Dual SIM dan dual kamera dengan lensa depan 5 MP cocok untuk selfie.
  1. Kekurangannya sebagai berikut :
  • Dari segi layar masih kecil dan tidak sejernih layar HD.
  • Koneksi 4G LTE hanya bisa menggunakan kartu CDMA
  • Kapasitas baterai yang masih kecil porsinya sehingga perlu dipersiapkan powerbank untuk berjaga – jaga.
  • Kamera belakang masih dianggap kecil 5 MP.

Tinggalkan Balasan