Keistimewaan Lantai Keramik Granit Motif Kayu

0
332
lantai keramik granit
lantai keramik granit

Sekarang ini hampir sebagian besar rumah menggunakan lantai keramik agar terlihat bersih. Memilih jenis dan model lantai pada saat mendesain rumah memang tidak mudah. Pemilihan lantai dapat disesuaikan dengan tema rumah dan kombinasi interior lainnya. Salah satu jenis lantai yang banyak dipilih adalah lantai keramik granit. Jenis lantai ini memiliki kesan yang mewah dan elegan.

Lantai granit mempunyai kekuatan yang kokoh dan lebih tahan lama jika dibandingkan dengan lantai keramik biasa. Jenis lantai granit bermacam-macam seperti motif kayu dari Granito. Lantai granit ini mempunyai serat-serat yang mirip dengan serat kayu sesungguhnya.

lantai keramik granit
                                                                lantai keramik granit

Memberikan pilihan untuk lantai rumah bermotif kayu karena motif ini mempunyai keistimewaan dibandingkan motif lainnya. Berikut ini keistimewaan dari lantai keramik granit motif kayu.

1. Memberikan kesan elegan.

Lantai granit dengan motif kayu akan memberikan kesan yang elegan. Serat-serat kayunya yang terlihat dikombinasi dengan kilauan dari granit inilah membuat ruangan menjadi mewah dan elegan.

2. Kesan natural.

Rumah yang memberikan tema natural dapat memilih lantai granit bermotif serat kayu. Motifnya dibuat semirip mungkin dengan serat kayu aslinya sehingga nampak natural. Ada beberapa pilihan dari warna coklat serat kayu yang muda hingga tua.

3. Memberikan kesan yang hangat.

Kayu sebagai desain lantai akan membuat ruangan menjadi terasa lebih hangat. Umumnya lantai dengan motif kayu ini diletakkan di ruang keluarga, dapur dan teras.

4. Cocok untuk tema klasik.

Mendesain sebuah rumah umumnya memilih tema tertentu seperti desain modern atau desain klasik. Untuk desain rumah bertema klasik dapat menggunakan lantai granit bermotif kayu sebagai bagian dari desainnya.

5. Desain rumah lebih menarik.

Desain rumah akan menjadi menarik apabila pintar dalam menkombinasikan antara interior dengan bagian lainnya seperti motif pada lantai. Lantai granit bermotif kayu dapat dikombinasikan dengan interior yang berwarna terang dan cerah.

Memilih lantai untuk mendesain rumah menjadi menarik dan elegan dapat menggunakan lantai granit dari Granito. Salah satu pilihannya yaitu memilih lantai keramik granit dengan motif kayu yang elegan dan klasik.