Keistimewaan Kartu Kredit Bank Sinarmas Yang Sayang Untuk Dilewati

0
137
Keistimewaan kartu kredit Bank Sinarmas
Keistimewaan kartu kredit Bank Sinarmas

Setiap kartu kredit yang diterbitkan oleh bank pastinya memiliki keistimewaannya masing-masing. Begitu pula dengan keistimewaan kartu kredit Bank Sinarmas yang memiliki 3 pilihan kartu, dimana tiap kartu kredit yang diterbitkan memiliki keistimewaannya masing-masing.

Adapun keistimewaan kartu kredit Bank Sinarmas dengan ragam Pilihan kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Sinarmas adalah:

  1. Kartu kredit INDIGO
  2. Kartu kredit Orami
  3. Kartu kredit Personal Premium
Image result for kartu kredit sinarmas

Kalau disingkat secara bahasa dari ketiga memiliki keuntungan yang sama, diantaranya adalah:

  1. Gratis iuran bulanan sepanjang hidup Anda (INDIGO, Orami, Personal Premium)
  2. Promo merchant dari 0% (INDIGO dan Orami) sampai dengan 0,5% (Personal Premium) di tiap merchant yang berlogo Sinarmas
  3. Ada sekitar 20.000 merchant yang bekerja sama dengan Bank Sinarmas
  4. Nikmati cashback sampai dengan 0,5% setiap kali belanja dengan menggunakan kartu kredit VISA Personal Premium tanpa batas
  5. Mengikuti nilai kurs yang menarik di setiap negara yang Anda kunjungi

Karena berbeda dengan kartu kredit Personal Premium, kartu kredit INDIGO dan kartu kredit Orami yang termasuk secure credit card. Menjadikan kartu kredit dari Bank Sinarmas tersebut diperuntukkan bagi Anda nasabah yang melalui proses analisis dan verifikasi. Bahkan sebelum Anda memiliki kedua kartu kredit tersebut diwajibkan untuk memiliki dana awal yang akan dijadikan sebagai dana lock.

Lalu, bagaimana cara untuk mengajukan secure credit card? Berikut adalah cara untuk mengajukannya:

  1. Pilih “Secure Credit Card” pada Program Tabungan Online atau aplikasi SIMOBIPLUS yang dapat Anda unduh dan install pada layanan playstore Android atau IOS.
  2. Anda diwajibkan untuk melakukan transfer setoran awal pada nomor Virtual Account yang diberikan oleh pihak Sinarmas
  3. Kemudian Anda hanya tinggal menunggu konfirmasi dan penjadwalan pengantaran kartu dari Bank Sinarmas

Adapun untuk melakukan pengajuan kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Sinarmas Anda harus menyiapkan beberapa berkas, seperti kartu identitas (E-KTP atau Paspor), slip gaji/ SPT terakhir/ Mutasi rekening tabungan 3 bulan terakhir, dan NPWP.

Jangan lupa dengan dana awal yang akan dijadikan dana lock dan yang pasti Anda harus memiliki tabungan di Bank Sinarmas. Dengan demikian keistimewaan kartu kredit Bank Sinarmas dapat Anda nikmati bersama dengan berbagai promo menarik dari ribuan merchant di seluruh dunia.