Ini Dia Cincin Berlian Wanita yang Paling Populer Di Dunia. Tertarik Untuk Memilikinya?

0
97
perhiasan berlian asli
perhiasan berlian asli

Cincin merupakan salah satu perhiasan yang paling diminati khususnya kaum wanita. Perhiasan yang menghiasi jari ini memiliki beragam jenis. Salah satunya adalah berlian. Kilaunya yang menyilaukan mampu menunjang penampilan Anda semakin berkelas dan terlihat lebih anggun. Cincin berlian wanita jenis ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengikat janji suci bersama pasangan. Tapi tahukah Anda, ada salah satu jenis cincin yang paling populer dan diburu wanita. 

Bentuk dan Filosofi yang Unik

Adalah cincin berlian solitaire. Cincin yang bertatahkan satu mata berlian ini menjadikannya unik dan beda dari yang lain. Satu mata berlian di tengah memang terlihat sederhana namun tetap berkelas. Umumnya bentuknya berlian adalah bulat dan bentuk inilah menjadi favorit kaum hawa.

Dan perlu Anda tahu kalau cincin berlian wanita yang berbentuk ini memiliki nilai yang tinggi. Selain model berlian yang bulat, model lainnya yang dikagumi wanita adalah model Princess, Marquise, Love, Oval, Kotak, dan Emerald. 

Berkaitan dengan cinta, cincin model solitaire ini melambangkan kesetiaan. Anda yang siap melamar pasangan dengan cincin ini, berarti Anda juga siap untuk setia dengan dia yang spesial di hati. 

Kualitas kilau

Dengan satu mata berlian ini, Anda harus perhatikan potongan berlian pada model cincin. Dari sini Anda bisa tahu kilauan berlian tersebut. Semakin reflektif, semakin berkilau. Jika Anda menyukai kilauan yang cemerlang, Anda bisa memilih warna putih untuk memancarkan kilau yang sempurna.

Ini karena semakin jernih warna berlian, semakin bagus kualitasnya. Tentunya akan semakin mahal pula harganya. Tapi jika Anda menyukai warna yang berbeda dari yang lain, Anda bisa memilih warna pink atau hijau. Warna ini termasuk warna langka untuk sebuah berlian.

Cincin berlian wanita jenis solitaire ini memang ampuh menggoda wanita dengan kilaunya yang cemerlang. Menyajikan tampilan yang mewah, sangat tidak salah jika digunakan untuk acara resmi atapun casual. Tergantung bagaimana Anda memadupadankannya. Selain itu, pastikan Anda tahu cincin yang cocok untuk kepribadian dan acara Anda agar mampu mencerminkan dan menangkap momen spesial Anda.    

Demikianlah artikel diatas, semoga bermanfaat!