Harga Hape 4G di Bawah 1,5 Juta Terbaik

0
601
Keutamaan Hape 4G Dengan Harga di Bawah 1,5 Juta
Keutamaan Hape 4G Dengan Harga di Bawah 1,5 Juta

Manusia sebagai fitrahnya sebagai makhluk sosial tentu sangat bergantung pada manusia lainnya, ketergantungan ini diwujudkan kemudian melalui cara berkomunikasi. Realitas ini memang takdir manusia sejak lahir, dari sejak masih dalam buaian manusia telah melakukan berkomunikasi kepada ibunya dengan cara menangis. Demikian pula bagi manusia dewasa di jaman modern, berkomunikasi pun diaktualisasikan dalam berbagai hal agar segala urusan kehidupannya bisa dilaksanakan dengan baik. Sejatinya komunikasi bisa dilakukan melalui 2 cara yakni secara lisan maupun tulisan.

Secara tertulis, berarti manusia menuangkan segala buah pikirannya melalui media tulisan baik secara tradisional maupun elektronik seperti huruf-huruf pada komputer. Demikian juga secara lisan, yang berarti segala buah pikirannya dimanifestasikan melalui rangkaian kata yang terucap melalui organ bicaranya. Namun, seiring dengan keadaan jaman yang mengikat manusia pada era komunikasi yang cepat.  Manusia pun membuat alat komunikasi canggih supaya bisa membantu kebutuhan komunikasi tersebut. Hape tentu bukan penemuan terbaru, benda ini telah ditemukan sejak lama, tetapi hape-hape yang beredar saat ini merupakan inovasi teknologi dari hape yang sebelumnya, sehingga hape sekarang dari hari ke hari pun mengalami kemajuan yang sangat pesat.

Fenomena ini turut disebabkan pula oleh dunia internet yang semakin maju, setelah berakhirnya periode 3G dan 2G, jaringan internet generasi keempat pun kini menempati singgasananya karena tentu jaringan 4G memiliki kemajuan yang begitu dahsyat dari pendahulunya. Kini hape-hape bersistem 4G bisa menonton video online tanpa mengalami hambatan atau loading lama dan download file pun bisa berlangsung tanpa mengambil banyak waktu. Akibat hal ini, hape 4G menjalankan fungsi multitasking, layaknya komputer yang bisa mengerjakan beberapa tugas atau multitasking dalam waktu yang bersamaan. Hal ini tentu membuat, hape 4G kini terus booming di kalangan para pencari gadget dan para pengguna internet. Oleh karena itu, tidak aneh jika permintaan pun begitu tinggi, yang mengakibatkan harga hape ini pun masih tinggi. Jarang sekali  ada harga hape 4G di bawah 1,5 juta di konter-konter khusus alat komunikasi.

Tetapi, ternyata keadaan tersebut tidak untuk brand Smartfren yang mengeluarkan sering i

Andromax Q, Andromax R dan Andromax Ec, dll. Hape-hape berjaringan 4G tersebut bisa dikatakan masuk ke dalam kategori harga hape 4G di bawah 1,5 juta. Disamping itu semua,  hape berjaringan internet 4G ini sudah bersistem volte, untuk diketahui dengan jaringan volte, layanan komunikasi lisan dengan menggunakan jaringan internet mampu memproduksi  suara dengan kualitas sangat baik.