Harga dan Spesifikasi Andromax C3 Bulan Agustus dan September 2016

0
721
Harga dan Spesifikasi Andromax C3 Bulan Agustus dan September 2016
Harga dan Spesifikasi Andromax C3 Bulan Agustus dan September 2016

galih.id – Smartfren pada tahun yang lalu telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu andromax C2 dan Andromax G2 yang sama-sama memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Tak hanya sampai di situ, ternyata smartfren juga terus menggebrak pasar smartphone dengan membekali smartphone melalui kelebihan dan spesifikasi andromax 4g misalnya. Smartfren terus menciptakan inovasi terbaru dari type smartphone melalui andromax yang Perusahaan tersebut ciptakan, jika tahun sebelumnya hadir dua nama andromax di atas, maka pada tahun ini smartfren menghadirkan andromax terbaru yang sudah beredar di pasaran bernama smartfren andromax C3 dengan kelebihan di atas segalanya, selain spesifikasi yang tinggi, C3 juga sudah dibekali RAM besar dan layanan jaringan yang mampu mendapatkan layanan signal 4G LTE. Oleh karena itu, anda sebagai konsumen tentu akan mendapatkan kualitas smartphone murah tetapi spek yang tinggi, karena smartfren selalu mengeluarkan produk smartphonenya dengan tidak main-main dan selalu menjamin kualitas kecanggihan smartphonenya.

Adapun untuk urusan dapurpacu dan spesifikasinya yang terdapat pada ponsel andromax C3 ini sengaja dikeluarkan dengan mengusung Sistem Operasi yang cukup tinggi yaitu kitkat. Untuk menjalankan sistem operasi tersebut, perusahaan smartfren membekali ponsel ini dengan prosesor yang digunakan adalah Snapdragon Dual Core 1.2 GHz. Selain itu untuk mengoptimalkan kinerja yang, telah dilengkapi dengan memori RAM yang berukuran 512MB. Selanjutnya memori internal dan eksternal yang terdapat pada ponsel C3 ini, dibekali Internal berukuran 4GB, dan untuk memory eksternal yang bisa ditambahkan micro Sd card mencapai 32GB.

Berikut spesifikasi andromax 4g, dari Smartfren Andromax C3

  1. CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM
  2. Kecepatan mengunduh hingga 3.1 Mbps (EVDO Rev.A)
  3. Dual Mode – Dual On Active EVDO + GSM
  4. Prosesor Snapdragon Dual Core 1.2GHz
  5. Adreno 302 Graphic Processor Unit
  6. Memori internal berkapasitas besar 4GB ROM + 512MB RAM
  7. OS: Android 4.4 Kit Kat
  8. Kamera 3.0 MPix (FF) Main Camera
  9. Snapdragon Audio+Snapdragon Quick Charge
  10. LCD dengan Resolusi WVGA; Capacitive Multi Touch Screen with Multi Gesture
  11. Support HD (720P) Video Playback
  12. Built-in GPS dengan Dukungan A-GPS
  13. Wi-Fi Hotspot (Tethering) hingga 5 pengguna + Bluetooth 4.0 dengan dukungan A2DP, dan Accelerometer, Proximity dan Ambience Sensor, 3.5 mm Audio Port Stereo, Micro-USB port Interface, Multimedia, Radio FM, Battery 1400 mAH

Harga Smartfren Andromax C3

Tahun ini masih dibanderol dengan kisaran harga Rp599 ribu (baru). Pengguna pun masih bisa mendapatkan bonus kuota 600 MB selama 7 hari terhitung sejak registration kartu.